Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Cotton Candy Cantik yang Bisa Mempercantik Harimu

PitacilyPitacily
Cotton Candy1
9403
Pasti dulu pas kamu masih kecil kamu sering merengek ke mama deh minta dibeliin permen gulali besar berwarna pink, ya kan? Ternyata 'masa' nya gulali belum berakhir sampai sekarang. Malahan, gulali atau cotton candy dikreasikan semakin lucu dan kreatif. Di Jakarta, kamu bisa menemukan cotton candy di 8 tempat di bawah ini nih. Yuk langsung ajaaaaa!
2
Photo Source:  North Pole Cafe
3
Photo Source:  North Pole Cafe
Cotton candy yang pertama bisa kamu temukan di North Pole Cafe. Dua cotton candy ini disajikan dengan gelato dan juga topping yang rasanya bisa kamu pilih sesuai seleramu. Dan untuk menikmati dessert cotton candy di sini kamu perlu mengeluarkan uang kira-kira 50 ribuan aja Qravers. Worth to try!
4
Photo Source:  Shirokuma Cafe
5
Photo Source:  Shirokuma Cafe
Shirokuma, rajanya dessert-dessert lucu di Jakarta. Foto pertama adalah cotton candy yang disajikan mengelilingi waffle basket, soft ice cream dan candy kebab. Kamu juga bisa lihat kan pearl candy yang tersebar di permukaan cotton candy-nya itu selain mempercantik tampilannya, juga bikin makin semangat melahapnya. Dan foto kedua adalah Snow Affogato. Kalau mau tau Snow Affogato itu terdiri dari apa aja, mending kamu cobain sendiri gih ke Shirokuma.
6
Photo Source:  @ellynatjohnardi
Selain Shirokuma, Shirayuki juga punya nih menu dessert serba cotton candy. Yang paling terkenalnya adalah Cotton Candy Tree. Tapi Shirayuki sering loh membuat cotton candy berbentuk kartun seperti Pokemon, Minion, Snow Man dan masih banyak lagi yang lucu-lucu. Kamu pasti bakal gemes deh buat melahapnya.
7
Photo Source:  Cotton Drops
Kemudian ada cotton candy yang disajikan sebagai topping sebuah susu. Kamu bisa pilih nih mau dateng ke Cotton Drops yang di Bekasi atau Mall Kelapa Gading karena keduanya pasti menyediakan kok susu bertopping cotton candy. Terus, yang unik adalah saat kamu membiarkan cotton candy-nya untuk beberapa saat, dia akan menetes perlahan-lahan seperti tetesan hujan. Waaah, cantik deh pokoknya.
8
Photo Source:  anakjajan
Ternyata, burger dessert ini terdiri dari cotton candy bun loh Qravers. Jadi, roti burger-nya ini adalah cotton candy. Diisi dengan sereal berwarna-warni cantik, kamu bisa-bisa gak tega deh memakannya karena lucu banget!
9
Photo Source: 
Bukan.. ini bukan tanaman asli. Ini adalah menu bernama Plants seharga 50 ribu di Pipiltin Cocoa. Terdiri dari brownies, cream, chocolate dan tentunya, cotton candy. Penampakannya bener-bener mirip banget sama pohon, tapi tenang... rasanya beneran cotton candy kok.
10
Photo Source:  nadiapatika
Selanjutnya ada Wooyoo. Wooyoo ini adalah es krim import dari Korea, Qravers. Es krim di sini terbuat dari 100% susu sapi murni. Dan rata-rata dengan uang 50 ribu aja kamu udah bisa kok mencicipi es krim lengkap dengan cotton candy-nya di WooYoo.
11
Photo Source:  Honey Creme
Dan yang terakhir adalah Honey Creme! Honey Creme juga menjual berbagai es krim dari Korea dan akhirnya gak perlu jauh-jauh lagi deh ke Korea untuk menikmati es krim yang satu ini karena salah satunya di AEON Mall udah ada. Nah, salah satu topping es krim di sini kamu bisa minta cotton candy selain madu dengan sarang lebahnya atau popcorn.