Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Bakmi SEAFOOD Paling Enak Yang Harus Dicoba!

Bakmi Hock Seng

Order Now

Mie Udang Singapore MiMi

Order Now

Bakmi Kepiting Ahok 36

Order Now

Bakmi Kepiting Alit

Order Now

Bakmi Kepiting Pontianak

Order Now

8 Bakmi SEAFOOD Paling Enak Yang Harus Dicoba!

Margareth StellaMargareth Stella
8 Bakmi SEAFOOD Paling Enak Yang Harus Dicoba! - Main Photo
8 Bakmi SEAFOOD Paling Enak Yang Harus Dicoba!
Kalo udah terlalu sering makan bakmi ayam, dan lagi pengen sesuatu yang lain dari yang lain, bakmi seafood adalah pilihan yang tepat. Sejumlah bakmi di bawah ini disajikan dengan bervariasi jenis seafood yang bakal langsung meleleh di mulut kamu. Cari tau yuk!
 - @motomakanView All Photos
Photo Source: @motomakan
Cabang asli dari Medan nih! Seporsi bakmi ini lengkap dengan kepiting, bakso, udang, daging babi, dan dimasak dengan saus asli Hokkien yang gurih dan nagih banget. Yang suka seafood dan bakmi, inilah menu yang mesti banget kamu coba sekarang juga. Worth it!
 - @foodventurewithkokoyaView All Photos
Photo Source: @foodventurewithkokoya
Buat yang lagi kangen Singapore, nggak usah bingung, lepas rasa kangen kamu dengan cara makan mie udang Singapore (Rp. 36.000) ini, yang lengkap dengan udang dan bakso udang yang nendang banget! Rasa kuah nya otentik, tekstur mie nya sendiri pas di lidah. Legendaris nih yang satu ini!
 - @veliciousView All Photos
Photo Source: @velicious
Bakmi kepiting emang nggak pernah salah. Kalo kamu emang suka banget, cobain deh bakmi kepiting di sini yang disajikan dengan topping yang banyak banget! Makanan khas Pontianak ini porsi nya dan rasa nya bikin puas deh, dijamin pasti. Psst, kalo weekend rame banget loh. Jadi jangan sampe kehabisan!
 - @namakutephyView All Photos
Photo Source: @namakutephy
Ini bukan sembarang bakmi nih! Dari gigitan pertama aja, udah masuk akal kenapa tempat ini sering dicari-cari orang. Dari bakmi nya, lalu semua seafood yang disajikan di atas bakmi nya sendiri, semuanya bener-bener lain dari yang lain. Rela macet-macetan demi seporsi bakmi kepiting ini!
 - @yurisaryannaView All Photos
Photo Source: @yurisaryanna
Ini dia salah satu bakmi kepiting paling legendaris! Nggak heran deh kalo tempat yang satu ini sering banget rame. Orang rela nyetir jauh-jauh ke daerah Serpong demi mencicipi nendang nya rasa bakmi yang satu ini. Fish cake nya enak, daging kepiting nya juga gede-gede! Rasa gokil seafood dalam satu mangkok deh!
 - nasnafloristView All Photos
Photo Source: nasnaflorist
Kalo keinginan makan mie goreng jauh lebih tinggi daripada yang direbus, langsung aja ngacir ke sini, dan cobain mie goreng (Rp. 39.000) nya yang lengkap dengan berbagai jenis seafood! Rasanya nggak cuma gurih, tapi juga seru! Apalagi kalo dipakein sambel... Nggak bisa berkata-kata lagi deh.
 - @ritabling3View All Photos
Photo Source: @ritabling3
Kebanyakan orang di Jakarta kalo ditanya tentang bakmi kepiting, pasti langsung kepikiran bakmi ini. Emang terkenal banget untuk rasanya yang enak dan mantap. Seru deh!
 - kwetiausapiachaiView All Photos
Photo Source: kwetiausapiachai
Selain kwetiau goreng nya yang legendaris, bakmi seafood di sini juga sering dicari orang. Nggak heran deh, semua hal tentang seporsi bakmi ini patut diacungi dua jempol. Gokil!
Qraved | Life is Tasty