Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Ayam Kremes Paling Enak Di Jakarta!

Nimas AriniNimas Arini
8 Ayam Kremes Paling Enak Di Jakarta! - Main Photo
8 Ayam Kremes Paling Enak Di Jakarta!
Ayam kremes pasti masuk dalam list makanan favoritmu. Nggak salah sih karena ayam goreng plus kremesan ini rasanya nggak kalah sama ayam goreng yang ada di restoran cepat saji. Di Jakarta lumayan gampang nemuin ayam goreng kremes, kita kasih nih rekomendasi tempat makan ayam kremes yang enak. Jangan lupa dicobain ya!
 - View All Photos
Photo Source: 
Dari namanya aja udah nggak usah dibahas ya karena resto yang satu ini emang khusus nyediain menu ayam kremes sebagai bintang utama. Ayamnya emang enak dan gurih banget sih, apalagi kremesnya yang nggak pelit!
 - GedoorView All Photos
Photo Source: Gedoor
Selain bebek goreng di sini ayam gorengnya juga enak loh. Kamu bisa pilih mau ayam negeri atau kampung. Lebih enak yang kampung sih karena dagingnya lebih enak maknyus gitu. Eits jangan lupa minta kremesnya ya!
 - Hendryco C.View All Photos
Photo Source: Hendryco C.
Ayam kremes di sini rasa gurihnya meresap sampai ke dagingnya loh. Udah gitu kremesnya nggak ditabur di atas ayam tapi dijadiin selimut. Rasa kriuk-kriuk dicampur sama daging ayam yang juicy banget bikin nagih sih.
 - lele-lelaView All Photos
Photo Source: lele-lela
Siapa nih yang hobi makan di sini? Pasti tau dong di sini juga ada ayam kremes yang rasanya juara banget. Rasanya nggak kalah sama rasa lele goreng kremesnya deh.
 - @veliciousView All Photos
Photo Source: @velicious
Ayam Goreng Suharti ini mah udah jadi legend di dunia perayam kremesan. Setuju nggak? Rasa ayam goreng di sini susah banget dilupain deh karena rasanya yang pas dan mantap.
 - View All Photos
Photo Source: 
Nasi uduk sama ayam kremes udah jodohnya banget deh. Rasa gurih santan di nasi uduk dipadu sama krenyes gurih ayam kremes bikin lidahmu bergoyang. Kamu yang rumahnya di Serpong wajib banget makan di sini nih.
 - Junichi H.View All Photos
Photo Source: Junichi H.
Ayam kremes yang satu ini agak beda nih kalau biasanya kremesannya terbuat dari tepung, kalau di sini pake lengkuas yang digoreng kering. Rasanya beda banget dari ayam kremes biasanya, kremesnya lebih gurih dan berbumbu.
 - agtlnyyaniView All Photos
Photo Source: agtlnyyani
Mau yang beda? Kamu harus cobain ayam goreng presto di sini. Ayamnya yang lembut parah dicampur sama kremesan emang juara banget. Apalagi dimakan pas masih panas!