7 Warteg Paling LEGENDARIS Di Jakarta!

7 Warteg Paling LEGENDARIS Di Jakarta!

Makan di warteg emang udah paling enak banget ya, murah pilihannya banyak banget. Kita mau kasih tau nih warteg yang oke banget buat kamu. Cekidot guys!

View All Photos
Photo Source :
View All Photos
Photo Source :

Warteg Gang Mangga ini banyak penggemarnya apalagi kalau lagi makan siang pasti selalu penuh. Makanan di sini nggak beda jauh dari warteg lain tapi yang jadi salah satu keunggulannya tempat ini bersih dan nyaman.

BACA SELENGKAPNYA
View All Photos
Photo Source :

Warteg Berkah Jaya ini emang ada di mana-mana banget kayaknya hampir ada di semua wilayah Jakarta deh. Salah satu yang tempatnya oke ada di Kemang. Makanan di sini juga enak banget.

BACA SELENGKAPNYA
View All Photos
Photo Source :
View All Photos
Photo Source :

Wah ini warteg andalan gw nih waktu jaman SMA, sampe sekarang rasa masakanannya nggak berubah. Rasa masakannya beda dari warteg-warteg lainnya. Warteg ini juga pernah didatengin Jokowi waktu dia masih jadi Gubernur DKI loh.

BACA SELENGKAPNYA
View All Photos
Photo Source :
View All Photos
Photo Source :

Warmo ini kayaknya warteg paling terkenal satu Jakarta ya, walaupun harganya agak sedikit lebih mahal tapi di sini pasti jadi favorit deh. Di sini lauk pauknya emang lengkap banget dari telur sampai cumi atau udang. Selain itu Warteg Warmo ini buka 24 jam jadi kapanpun laper bisa langsung ke sini.

BACA SELENGKAPNYA
View All Photos
Photo Source :

Anak Jakarta pasti sering banget ngeliat Warteg Kharisma Bahari nih, emang warteg ini bertebaran banget. Lauk pauknya juga banyak banget, pasti kamu bingung kalo ke sini

BACA SELENGKAPNYA
View All Photos
Photo Source :
View All Photos
Photo Source :

Warteg yang satu ini agak beda dengan yang lain. Di sini konsepnya emang lebih modern tapi tetap mempertahankan gaya penyajian khas warteg.

BACA SELENGKAPNYA
View All Photos
Photo Source :

Satu lagi nih warteg yang konsepnya lebih modern tapi nggak ninggalin gaya khas warteg. Cobain makan di sini deh, kamu juga nyicipin makanan lain dari toko lain yang enak juga.

BACA SELENGKAPNYA
Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!