Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Tongseng yang Pasti Merangsang Selera Kamu

Iqra RabikaIqra Rabika
7 Tongseng1
resepdanmasakan
Makanan khas Solo yang satu ini tuh populer banget di kalangan para pecinta daging kambing. Tongseng. Makanan yang menggunakan daging kambing ini emang mirip sama gulai, cuma yang membedakannya adalah tongseng menggunakan kecap dalam pembuatannya. Nah, kalo kamu di Jakarta dan ngidam makan tongseng yang enak, baca terus nih rekomendasi dari Qraved ini.
Domba TARSAN Tongseng 2View All Photos
Photo Source:  detik.food
Domba Tarsan yang ada di Puri Indah ini punya berbagai jenis sajian dari daging domba, termasuk tongseng. Makan tongseng disini dijamin bikin kamu kenyang, soalnya daging dombanya banyak dan juga kuahnya yang disajikan hangat ini rasanya manis sekaligus gurih!
Warung Sate Solo Pak Min Tongseng 3View All Photos
Photo Source:  shellysubandi
Walaupun namanya Warung Sate Solo Pak Min, tapi disini gak hanya jual sate lho. Sate Solo Pak Min ini juga punya tongseng yang nikmat banget lho. Daging tongsengnya yang lembut berpadu dengan kuah yang gurih bakalan bikin kamu ketagihan.
Sate Tongseng Pak H. Budi Tongseng 4View All Photos
Photo Source:  myeatandtravelstory
Sat Tongseng Pak H. Budi ini tuh udah terkenal punya sajian daging kambing yang nikmat. Gak hanya sate kambingnya aja yang bisa kamu nikmati, kamu juga harus nyobain tongseng mereka. Dagingnya yang besar-besar ini lembut banget pas di gigit, udah gitu kuahnya yang hangat rasanya manis dengan sedikit gurih ala Solo. 
Sate Kambing Ibu Yanti Tongseng 5View All Photos
Photo Source:  food.detik
Udah ada dari tahun 1970, gak bikin Sate Kambing Ibu Yanti ini sepi pengunjung. Disini kamu bisa ngerasain sate kambing dan tongseng kambing mereka yang juara banget. Kuahnya yang hangat berasa banget bumbu rempah-rempahnya, ditambah dengan daging kambingnya yang gak alot makan kamu pasti lebih sempurna.
Pak Dadi Solo Tongseng 6View All Photos
Photo Source:  mariaulfahlatif
Makan Tongseng di Pak Dadi Solo bakalan bikin kamu ketagihan, gimana gak? Liat aja tuh kuahnya yang cokelat dengan potongan daging kambing yang gede-gede. Kuahnya yang manis ini bener-bener terasa kekhasan Solonya. Gak perlu jauh-jauh ke Solo buat nikmati tongseng enak.
Warung Sate Solo Pak Agus Tongseng 7View All Photos
Photo Source:  ry3005
Warung Sate Solo Pak Agus ini punya sajian sate dan tongseng yang wajib banget kamu cobain. Kalo makan disini jangan lupa buat nyobain tongseng mereka gurih banget. Bumbu rempahmya yang nikmat terasa banget di kuahnya, udah gitu dagingnya yang gak alot dan gak pelit bikin nafsu makan bertambah.
Sate Kambing H. Giyo Tongseng 8View All Photos
Photo Source:  itsmevanya_
Sate Kambing H. Giyo ini tuh selalu rame. Soalnya mereka emang punya sajian kambing yang menggugah selera banget. Disini kamu bisa pilih mau makan sate kambingnya ataupun tongsengnya yang gak kalah enak. Kalo pengen tongseng, kamu bakalan ngerasain daging kambingnya yang gemuk-gemuk diatas piring kamu dengan kuah yang terasa banget rempahnya.