Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Tempat yang Wajib Dikunjungi Para Pecinta Sambal di Jakarta

Karina MarpaungKarina Marpaung
8 Tempat yang Wajib Dikunjungi Para Pecinta Sambal di Jakarta1
7 Tempat yang Wajib Dikunjungi Para Pecinta Sambal di Jakarta
Bagi orang Indonesia, sambal adalah segalanya. Makanan yang belum diberi sambal rasanya bagai sayur tanpa garam – kurang sedap disantap. Apakah kamu termasuk orang yang kurang berselera makan bila belum "dipertemukan" dengan sambal?  Jika ya, artikel ini sangat tepat untukmu karena berikut akan disajikan ulasan tentang delapan tempat yang dapat memanjakan para pecinta sambal di Jakarta.
Waroeng SS 8 Tempat yang Wajib Dikunjungi Para Pecinta Sambal di Jakarta2View All Photos
Photo Source:  @two_yolks
Nama Waroeng SS tentu sudah sangat termasyhur di kalangan para pecinta sambal. Bagaimana tidak, restoran penyaji masakan Indonesia ini selalu mampu memanjakan lidah dengan berbagai jenis sambal yang memiliki tingkat pedas menggelegar. Bagi kamu yang belum pernah mencobanya, segera kunjungi Waroeng SS terdekat dan "bakar" lidahmu dengan sambal super pedas!
Dapur Sambal 8 Tempat yang Wajib Dikunjungi Para Pecinta Sambal di Jakarta3View All Photos
Photo Source:  @eatbitestravel
Di samping Waroeng SS, Dapur Sambal juga menjadi "sarang" aneka sambal yang dapat kamu jadikan pilihan untuk memanjakan lidah. Di sini, tersedia tak kurang dari 18 jenis sambal untuk menemanimu menyantap hidangan khas Indonesia.
Warung Rawit 8 Tempat yang Wajib Dikunjungi Para Pecinta Sambal di Jakarta4View All Photos
Photo Source:  @forkmeup
Sesuai dengan nama yang diusung, Warung Rawit menawarkan macam-macam hidangan dengan sambal pedas menggigit. Sambal terasi merupakan salah satu jenis sambal andalan yang wajib tersaji untuk menemani sepiring nasi dan lauk-pauk ketika berkunjung ke sini, jadi jangan sampai lupa untuk mencobanya ya!
Layar Seafood 8 Tempat yang Wajib Dikunjungi Para Pecinta Sambal di Jakarta5View All Photos
Photo Source:  @groupmakanmakan
Restoran Layar Seafood merupakan tempat yang tak boleh dilewatkan oleh para pecinta sambal. Selain menyajikan berbagai hidangan laut bercita rasa lezat, restoran yang terletak di kawasan Puri Indah ini juga menyediakan chili bar yang memungkinkanmu meracik sambal sendiri. Ayo, kembangkan imajinasimu untuk membuat racikan sambal paling enak! 
Sulawesi@Kemang 8 Tempat yang Wajib Dikunjungi Para Pecinta Sambal di Jakarta6View All Photos
Photo Source:  @sarahsabrina
Belasan jenis sambal khas Sulawesi dan beberapa wilayah lain di Indonesia siap menyambut kedatanganmu di restoran Sulawesi yang berlokasi di kawasan Kemang. Rasa pedas dari sambal-sambal tersebut tentu dapat membuatmu makan semakin lahap. 
Ayam Gepuk Pak Gembus 8 Tempat yang Wajib Dikunjungi Para Pecinta Sambal di Jakarta7View All Photos
Photo Source:  @ameliazagita
Perburuan sambal pedas di Jakarta rasanya tak lengkap jika belum mengunjungi gerai Ayam Gepuk Sambal Bawang Pak Gembus. Di sini, tersedia menu makanan berupa ayam gepuk dengan sambal luar biasa pedas. Apakah kamu berani mencobanya?
Warung Bu Kris 8 Tempat yang Wajib Dikunjungi Para Pecinta Sambal di Jakarta8View All Photos
Photo Source:  @mgdalenaf
Ingin menguji ketahanan lidahmu? Kunjungi saja Warung Bu Kris dan cicipi paket penyet komplit dengan sambal super pedas. Niscaya, keringatmu akan mengucur deras ketika menyantapnya.