Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Tempat Pacaran Modal Duit Cepek di Bandung

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
7 Tempat Pacaran Modal Duit Cepek di Bandung - Main Photo
Fasyaaulia
Bandung itu romantis. Terus Bandung itu, udaranya dingin. Makanya,  ga heran kalo Ibukota Jawa Barat itu, selalu asyik buat dipakai pacaran. Ga perduli hari. Mau Sabtu kek, mau malam minggu kek, mau hari senen kek, semuanya asyik. 

Ah, pokoknya, Bandung itu terlalu  jahat untuk ditinggali oleh para jomblo.

Yang kemudian (sering) jadi masalah adalah, ketika tanggal tua, tapi rindu malah menggebu-gebu. Pengen pacaran. Jalan bareng pasangan. Entah sekadar nongkrong, ataupun dinner bareng.

Tapi itu dulu, sekarang, kamu ga perlu khawatir lagi. Soalnya, Qraved tau dimana kamu bisa pacaran bermodalkan selembar duit bergambar Soekarno-Hatta

 
Cafe D�Pakar pacaran modal cepek di Bandung - NarulView All Photos
Photo Source: Narul
Pacaran ga perlu mahal di Bandung, kamu bisa bawa pasanganmu ke Cafe D'Pakar. Di sana kamu bisa pesan kopi hangat, ataupun coklat hangat, dan seporsi cemilan, yang kalo ditotalin harganya ga nyampe 100 ribu. 

Mau hari apapun jadi. Senen, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, sampai Minggu, bisa kamu pilih sebagai #pacaranday dan maen ke D'Pakar. Cuma satu hari aja yang bikin D'Pakar ga enak dikunjungi. Yaitu ketika hari hujan.
Cocorico Cafe & Resto pacaran modal cepek di Bandung - UrsamajorView All Photos
Photo Source: Ursamajor
Ya, Cocorico emang rada mirip-mirip sama D'Pakar: tempat pacaran yang menawarkan pemandangan kota Bandung dari atas ketinggian.

Kalo paling asyik sih, dateng ke sini pas malam hari. Jadi kamu bisa nikmatin lampu-lampu kota Bandung sambil merasakan hawa dingin yang mendominasi Bandung. Jajan berdua di sini juga ga nyampe 100 ribu kok. Tenang aja.

 
Waroeng Daweung pacaran modal cepek di Bandung - TripCanvasView All Photos
Photo Source: TripCanvas
Warung Daweung juga asyik. Kamu bisa ngopi atupun ngeteh di tengah-tengah perkebunan yang asri. Kalo kamu pengen, kamu juga bisa pesan gorengan ataupun cemilan lainnya buat nemenin kamu pacaran.

Soal harga, harga makanan di sini cukup rasional kok. Kalo kamu dateng sama pacarmu, mantanmu, selingkuhanmu, sama Pak RT mu, mungkin kurang. Tapikamu dateng ke sini cuma sama pacarmu aja sih, paling metok 80-an aja.
De Tuik Garden Resto & Cafe pacaran modal cepek di Bandung - FasyaauliaView All Photos
Photo Source: Fasyaaulia
Ah, pemandangan alam di Bandung emang selalu jadi nilai lebih. Makanya, banyak restoran yang, selain menawarkan makanan enak, juga menawarkan pemandangan yang bagus. Pun begitu sama De Tuik yang ada di seputaran Dago Atas.

Di De Tuik, kamu bisa makan atupun ngemil sambil pacaran, tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Asyik, kan?

 
Indischetafel Resto pacaran modal cepek di Bandung -  YulieWView All Photos
Photo Source:  YulieW
Nah, kalo mau pacaran di tempat mewah, dengan harga yang masuk akal, terus lokasinya ga jauh dari kota, kamu bisa main ke Indischetafel. Di sana kamu akan merasakan sensasi kayak lagi ada di jaman Pendudukan Belanda. Jadi, ya kalo kamu pacaran di sini, udah kaya Tuan dan Nyonya di jaman itu. Seru kan?

 
Rumah The Panas Dalam pacaran modal cepek di Bandung - Rumah The Panas DalamView All Photos
Photo Source: Rumah The Panas Dalam
Salah satu tempat yang murah dan asyik buat pacaran lainnya adalah, Rumah The Panasdalam. Di cafe ini, suasanya asyik banget. Kamu bisa ngobrol ataupun diskusiin buku Dilan sambil makan tempe goreng dan pisang goreng yang harganya ga mahal-mahal amat. Syukur-syukur, kalo kamu beruntung, kamu bisa ketemu sama Pidi Baiq. Bisa ngobrol dan minta wejangan soal hubungan kamu deh.
Sate Anggrek pacaran modal cepek di Bandung - banyumurti.netView All Photos
Photo Source: banyumurti.net
Nah, kalo pengen makan enak, kenyang, dan murah. Kamu dateng aja ke Sate Anggrek. Ah, kalo yang satu ini sih udah terkenal banget seantero Bandung. Satenya empuk, bumbunya meresap, terus wangi. Kurang apalagi, coba?