Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Tempat Makan di Bandung Atas yang Wajib Kamu Kunjungi

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
7 Tempat Makan di Bandung Atas yang Wajib Kamu Kunjungi - Main Photo
Sagoo Kitchen
Wilayah Bandung atas emang jadi primadona. Banyak wisatawan yang memilih menginap sekitaran kawasan tersebut, meski agak jauh dari pusat kota. Alasanya, semata karena udara di kawasan tersebut terbilang lebih dingin daripada di Bandung kota. Itu yang pertama. Yang kedua, ya karena di kawasan itu ada PvJ dan Ciwalk, salah dua pusat perbelanjaan terbaik yang ada di Bandung. Yang kemudian jadi masalah, mau makan apa kalau lagi nginep di daerag Bandung atas? Ya udah, makan ini aja!
 - Emily NgView All Photos
Photo Source: Emily Ng
Makanan yang satu ini bisa dibilang ga mengenyangkan, memang. Tapi, kalau kamu lagi maen ke Cihampelas, kamu harus nyempetin mampir. Yap, Honeymoon Dessert. Restoran yang punya banyak pilihan dessert enak. Salah satunya, pancake durian. Pancake durian di sini, berasa banget duriannya. Pancake-nya juga lembut di mulut. Manisnya pas, ga bikin enek. Kamu (buat yang hobi banget durian) pasti akan ketagihan.
 - noinoyView All Photos
Photo Source: noinoy
Kalau tempat makan yang satu ini lebih mirip kaya food court yang nyediain makanan kaki lima yang enak-enak. Bihun goreng di sini sih, juara. Manisnya pas. Gurih asinnya juga pas. Bihunnya pun kenyal. Telor mata sapinya mantab. Harganya? Harganya ga sampe 25 ribu!
 - Warung TalagaView All Photos
Photo Source: Warung Talaga
Kamu ga boleh sia-siain waktumu di Cihampelas, dengan ga nyobain kupat tahu petis dari Warung Talaga ini. Soalnya, kupat tahu petis ini mantap banget. Bumbu petisnya bisa meresap ke dalam tahu kuning yang gurih. Aduh.. aduh.. aduh... siapapun pasti ketagihan!
 - itaefendiView All Photos
Photo Source: itaefendi
Masih disekitaran PvJ dan Ciwalk, ada Warung Dahapati, restoran yang wajib banget kamu kunjungi. Mereka punya sop buntut paling endes di Bandung. Ga percaya? Tanya sama semua orang Bandung, pasti mereka setuju kalau sop iga di Warung Dahapati itu enak banget. Bumbunya meresap ke dalam daging iga. Daging iganya pun empuk. Lazis!
 - Sagoo KitchenView All Photos
Photo Source: Sagoo Kitchen
Krupuk banjur kuah. Ini sih ga ada yang ngalahin enaknya. Gurih-asin, dan terselip juga rasa pedas. Kamu boleh, bilang makanan ini ga mengenyangkan. Tapi, cobain deh, kamu pasti akan ketagihan!
 - Dapoer PenyetView All Photos
Photo Source: Dapoer Penyet
Buat kamu yang suka banget pedas, kamu bisa makan bebek penyet sambel gledek. Dari tambilannya aja kamu pasti udah bisa nebak, kalau makanan yang satu ini pedas abis. Daging bebeknya pun gurih dan empuk. Syaik, kan?
 - www.kuliner-kuliner-bandung.comView All Photos
Photo Source: www.kuliner-kuliner-bandung.com
Nah, buat kamu yang lagi jalan-jalan bareng keluarga besar. Kamu bisa mampir ke Pak Chi Met. Ikan bakar di sini punya bumbu yang khas. Aromanya kuat dan bumbunya pun meresap. Rasnya pun gurih. Ikan yang dipakai pun ikan segar. Jadi, kamu ga akan pernah kecewa kalau makan di sini!