Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Tempat Makan Bihun Bebek Paling Skoy di Jakarta

Feb PradanaFeb Pradana
7 Tempat Makan Bihun Bebek Paling Skoy di Jakarta1
Ayang Bihun Bebek
Bihun bebek memang tak bisa dilepaskan dari khazanah perkulineran Medan, Sumatera Utara. Tapi sekarang enggak perlu jauh-jauh ke sana buat cicipin makanan maha oke atau bahasa kerennya skoy ini. Di Jakarta, seenggaknya ada 7 restoran yang punya spesialisasi bihun bebek paling enak. Biar makin semangat, coba bayangin gimana reaksi si bihun sama irisan daging bebek pas disiram kuah hangat, hmmmm…
Bihun Bebek A Eng 7 Tempat Makan Bihun Bebek Paling Skoy di Jakarta2View All Photos
Photo Source:  Bihun Bebek A Eng
Di sini potongan daging bebeknya enggak kira-kira, banyak banget! Rasa bihunnya juga kenyal dan terasa. Makin komplet karena disajikan dengan sayuran dan bawang putih goreng. Buat yang kurang suka bebek, A Eng juga menyediakan daging ayam kok.
Bihun Bebek 75 7 Tempat Makan Bihun Bebek Paling Skoy di Jakarta3View All Photos
Photo Source:  Kontan
Restoran yang udah berdiri sejak 1975 itu emang enggak perlu diragukan lagi kualitas makanannya. Mereka tetap konsisten pakai daging bebek rebus yang tentunya menyehatkan. Kalo itu masih kurang, mereka juga punya waktu khusus cuma buat ganti air rebusan.
Ayang Bihun Bebek 7 Tempat Makan Bihun Bebek Paling Skoy di Jakarta4View All Photos
Photo Source:  Ayang Bihun Bebek
Kuahnya emang putih bening, tapi jangan salah. Aroma kaldunya terasa banget, terus dicampur sama daging bebek yang lembut. Belum kenyang? Tenang, masih banyak cemilan plus sup ginseng.
Bihun Bebek 333 7 Tempat Makan Bihun Bebek Paling Skoy di Jakarta5View All Photos
Photo Source:  Bihun Bebek 333
Sebelum ke Bihun Bebek 333, kamu punya dua pilihan yang sama enaknya: bihun goreng atau bihun kuah. Disajikan saat hangat, bihun bebek di sini tampak segar dengan berbagai potongan sayuran yang ada. Coba lihat daging bebeknya, hmm enggak terasa jadi nelan ludah.
Bihun Bebek Beijing 7 Tempat Makan Bihun Bebek Paling Skoy di Jakarta6View All Photos
Photo Source:  Bihun Bebek Beijing
Di sela-sela ruwetnya Mangga Dua, sempatkan diri kamu buat mengunjungi bihun bebek yang satu ini. Biarpun racikan bihun sama bebeknya pas banget, harganya enggak bikin kantong nangis ko. Cobain juga bakso ikan dan talas gorengnya kalo masih kebagian.
Bihun Bebek Ahuat 7 Tempat Makan Bihun Bebek Paling Skoy di Jakarta7View All Photos
Photo Source:  Bihun Bebek Ahuat
Tempat yang nyaman banget menambah kesyahduan dalam menyantap bihun bebek yang disajikan dengan porsi besar ini. Terus dagingnya enggak ada minyaknya sama sekali. Lebih istimewa, soalnya pelayanannya cepat banget. Langsung dicoba deh!
Bihun Bebek PIK 7 Tempat Makan Bihun Bebek Paling Skoy di Jakarta8View All Photos
Photo Source:  Bihun Bebek PIK
Satu yang khas di sini adalah kuah ginsengnya ya meresap banget di dagingnya. Biasanya daging bebek punya karakteristik yang alot, tapi pengecualian di sini. Digoyang dikit udah putus dia. Makin asyik karena kamu bakal dikasih bawang putih goreng yang lumayan banyak.