Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Surabi Paling Enak di Bandung

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
7 Surabi Paling Enak di Bandung  - Main Photo
kompas.com
Surabi Bandung. Panganan yang satu ini emang selalu mendapat tempat di hati dan lidah penikmatnya. Ya, meski banyak juga panganan-panganan yang lebih modern, tapi surabi tetep punya tempat. Nah, kalo ngomongin soal surabi, udah pasti Bandung-lah yang jadi surganya surabi enak. Namun, dari sekian banyak surabi enak yang ada di Kota Kembang, surabi mana aja sih yang enak?
2View All Photos
Photo Source:  kompas.com
Surabi Enhaii ini jelas beda. Kalo biasanya surabi punya rasa yang sedikit manis, tapi lain halnya dengan surabi yang satu ini. Surabi Enhaii yang diberi topping kornet dan juga saos sambal ini punya rasa pedas gurih yang asoy. Enak banget. Pokoknya kamu harus coba.
3View All Photos
Photo Source:  linairawan.com
Dari namanya, kita udah tahu, kalo tempat makan yang satu ini punya surabi duren yang luar biasa enaknya. Surabi yang kenyal dan lembut di mulut, dikasih topping saus duren yang melimpah. Terus, biar lebih mantab lagi, kamu juga bisa minta tambah keju. Dijamin puas!
4View All Photos
Photo Source:  wiwinwahyuni836
Pondok Surabi memang punya banyak varian surabi yang enak-enak.Tapi, entah kenapa, Qraved malah lebih suka sama serabi kismis susu yang tampilannya sederhana namun elegan. Susunya itu loh. Susunya berasa banget dan terasa pas saat berpadu sama kenyalnya surabi yang ada.
5View All Photos
Photo Source:  adekurnia.1686
Di Serabi ina, kamu bisa makan surabi yang dikasih topping jagung, terus bisa kamu siram pakai saus durian yang berasa banget duriannya. Nah, dengan begitu, kamu bisa dong, bayangin gimana lezatnya serabi ini?
6View All Photos
Photo Source:  ivyyt.blogspot.com
Surabi Kinca ini punya aroma pandan yang cukup kuat. Teksturnya kenyal, namun lembut di mulut. Gula cairnya cukup manis, namun ga bikin enek. Dan ya, kayaknya kalo cuma makan satu kurang deh. Soalnya emang nagih banget.
7View All Photos
Photo Source:  bouwtinz
Oke, surabi imut emang punya tampilan yang imut. Apalagi surabi yang dikasih toping pisang. Dan ketika kamu makan, kamu akan dapat sensasi rasa yang unik: manis surabi akan berpadu dengan manis pisang, terus akan jadi makin seru di mulut karena surabinya punya tekstur kenyal.
8View All Photos
Photo Source:  gigastic.com
Nah, kalo yang ini legendaris banget. Surabi Cihapit. Surabi yang satu ini emang punya tampilan yang ga wah-wah banget. Tapi, soal rasa, jangan ditanya. Surabi oncomnya punya tekstur yang kenyal dan ada rasa asin-asin gurihnya. Enak.