Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Street Food Paling Yahud di Bandung

Chandra WijayaChandra Wijaya
Walaupun lokasi jualannya sederhana dan cuma di jalanan, tapi rasanya teramat luar biasa. Nah, itu yang paling menggambarkan semua street food di Bandung. Mengingat Bandung emang jagonya kuliner, bahkan dari sisi street food-nya. Kamu pun nggak usah bingung lagi mau makan pinggiran di mana, karena banyak banget yang bisa kamu kunjungi seperti list dari Qraved berikut ini.
 - duniakulinerbandungView All Photos
Photo Source: duniakulinerbandung
Ini dia warung makan prasmanan yang paling favorit di Bandung. Apalagi tempat ini emang hadir buat manjain perut orang sekitar yang rewel kalau malam hari. Siap-siap ngiler pas milih lauknya, karena menggoda mata banget! Salah satu menu favoritnya adalah Gulai Sapi yang sangat empuk dan kuahnya yang gurih. Masih banyak lagi lauk lain, nyam!
Kalau yang satu ini emang udah juara banget dari dulu. Yang bikin Cuankie Serayu ini luar biasa nikmat adalah rasa kuahnya yang menggoyang lidah, lalu dimakan bareng campuran bakso, tahu goreng, tahu putih, siomay, plus batagor. Makanan wajib kalau ke Bandung!

Udah dari tahun 1980, perkedel di sini selalu berhasil bikin orang rela balik lagi. Entah kenapa, cita rasanya emang ngangenin! Tapi kamu harus datang sekitar jam 10 malam kalau mau ke sini ya, karena emang tempatnya yang baru dibuka saat malam. Tekstur perkedel ini lembut dan empuk, siap-siap ketagihan.
Siapa yang nggak tahu nasi unik ini? Sepertinya nggak mungkin nggak tahu, mengingat tempat ini udah seperti tempat wajib kalau ke Bandung, bahkan tempat favorit warga Bandung. Nah, malam-malam keliling Bandung lalu menyantap ini setelah lelah, maknyus banget! Jangan lupa dimakan bareng side dish-nya seperti buncis bakar, honey crispy chicken, dan lain-lain.
Begitu banyak kupat tahu di Bandung, tapi yang paling legendaris dan paling laris ya cuma di sini. Nah, tentunya yang bikin beda adalah saus kacangnya, halus dan kental banget! Belum selesai sama kenikmatan ini, disantap lagi bareng kerupuk pasir yang ngelengkapin rasanya! Tapi ingat, tempat satu ini justru udah dibuka sampai jam 12 siang aja.



Tampilannya aja udah bikin ngiler. Gimana rasanya! Belum lagi pas lihat porsinya yang seabrek sampai mau tumpah gitu. Tapi tenang, bukan cuma fotonya aja kok yang kelihatan enak, rasanya pun luar biasa. Saat pesan bubur ini, kamu juga bisa minta tambah ati ampela dan telur mudanya yang favorit.


 - infobdgView All Photos
Photo Source: infobdg
Seperti pecinta kuliner ketahui, makan iga nggak perlu repot dan belepotan lagi. Itulah salah satu kelebihan dari tempat ini dimana daging iga-nya udah dipotong-potong dan dilepas tulangnya. Tapi selain itu, aromanya luar biasa banget plus dagingnya yang empuk. Nyam!