Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Spot Menikmati Makanan Paling Mantap di Kemang!

Chandra WijayaChandra Wijaya
Kemang1
@ranggarabu
Kapan kamu terakhir ke Kemang? Kawasan yang terkenal sebagai tempat nongkrong di area Jakarta Selatan ini sepertinya tak pernah redup pamornya sebagai surga tempat makan atau tempat kongko. Kalau kamu kangen untuk pelesir rasa di Kemang, dan ingin tahu tempat-tempat makan seru di sana, yuk mampir ke tujuh tempat makan pilihan Qraved. Kira-kira, mana yang jadi favoritmu?  
2
Photo Source:  @ranggarabu
Pernah melintasi gerai Pizza Nagih yang cukup mencuri perhatian? Nahm daripada penasaran, coba juga sajian pizza-nya juga beragam. Mau yang asin hingga manis, semuanya unik! Coba lirik saja Sweet Taro Oreo Cheese Pizza ini, adonan pizza yang hitam justru buat penasaran!
3
Photo Source:  @andreptamaa
Pasta juga jadi pilihan yang tepat buat mengisi perut di Kemang. Kalau begitu, jangan lupa untuk sambangi Warung Pasta. Salah satu menu yang wajib kamu coba adalah Bali Dream. Perpaduan ikan goreng dengan sambal matah di atasnya membuat sensasi baru dalam menyantap pasta!  
4
Photo Source:  @warungturki
Kamu pencinta makanan Turki? Ini dia surganya. Menu Karides Izgara ini adalah menu hidangan laut yang disajikan berbeda dari seafood pada umumnya. Lihat saja udangnya yang begitu menggoda dari warna yang pekat. Nyam!
5
Photo Source:  @parc19
Sambil nongkrong, jangan lupa isi perut juga dengan memesan Ayam Taliwang with Plecing Kangkung. Tak bisa dipungkiri, makanan tradisional khas Lombok ini memang punya cita rasa yang eksotis.   
6
Photo Source:  @rotibakarkemang
Kemudian setelah puas menyantap jenis makanan asin, manjakan lagi lidah dengan Banana Nutella Pancake. Uniknya lagi, tambahan topping ice cream dan biskuit Regal menambahkan rasa. Nyam!  
7
Photo Source:  @fukculinary
Bertandang ke Kemang, tak ada salahnya jika makan steak. Apalagi steak dengan ukuran 400 gr ini sudah cukup untuk membuatmu kenyang saat makan siang. Belum lagi dengan tambahan mashed potato dan cheese pula. 
8
Photo Source:  @theluckybelly
Setelah Turki, ada juga makanan khas India yang tak boleh kamu lewatkan. Jangan lupa untuk ke Kinara dan pesan Murg Makani dan dijamin halal! Aroma yang kuat dari perpaduan rempah-rempah buat selera makanmu jadi meningkat!