Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Soto Ceker Lezat untuk Menu Sahur dan Buka Puasa

SintyaSintya
7 Soto Ceker Lezat untuk Menu Sahur dan Buka Puasa - Main Photo
topfoodandtravel.com
Ngga cuma kulit ayam, ternyata ceker ayam juga menjadi favorit bagi sebagian besar orang, lho! Selain digoreng, ada juga cara lain menikmati ceker dengan nikmat, yaitu dengan soto ceker. Nah, kalau kamu berdomisili di Jakarta dan termasuk orang yang doyan sama ceker, yuk simak beberapa rekomendasi soto ceker lezat yang bisa kamu coba di Jakarta!

Psstt! Menu ini juga bisa banget buat menu sahur dan buka puasa, lho!
 - www.sendokgarpu.comView All Photos
Photo Source: www.sendokgarpu.com
Di sini, kamu bisa nikmatin soto ceker lengkap dengan bihun, daging ayam, dan tentunya ceker ayam yang lezat banget dan bikin nagih. Ngga cuma itu, ada juga pilihan jeroan yang bisa kamu pilih dan dicampurin ke sotonya. Kuah hangatnya segar dan bumbunya sangat gurih. Serunya lagi, soto ceker ini punya harga yang cukup murah, karena dibawah 15K. So, kamu bisa nambah lagi dan lagi tanpa takut bangkrut, kan?
 - Soto Ranjau Haji ChoirulView All Photos
Photo Source: Soto Ranjau Haji Choirul
Kalau warung soto ceker yang lokasinya ada di kawasan Melawai ini juga ngga kalah seru. Ukuran cekernya besar, empuk dan bumbunya meresap. Kalau biasanya kita makan soto dengan kuah bening, di sini kuahnya berwarna kuning. Jangan lupa makannya pakai nasi ya biar makin kenyang. Lekker!
 - www.weyap.comView All Photos
Photo Source: www.weyap.com
Lokasinya ada kawasan Menteng. Ngga cuma sedia menu soto ayam, di sini kamu juga bisa cobain menu soto cekernya. Nah, mengingat ini buka hanya sampai jam 10 malam, kamu bisa tuh bungkus buat sahur nanti.
 - Soto Ayam Ceker CholikView All Photos
Photo Source: Soto Ayam Ceker Cholik
Soto ceker ini terkenal banget di kawasan Bekasi Utara sana. Kenapa? Ya, apa lagi kalau bukan karena rasa cekernya yang gurih, empuk, dan yang paling penting sih ngga bau amis. Mantap, kan! Yuk, cobain bareng!
 - Soto Ayam Ceker SuroboyoView All Photos
Photo Source: Soto Ayam Ceker Suroboyo
Soto ceker yang ini punya kuah hangat yang gurih dan seger banget. Belum lagi isian ceker ayam dan beberapa bahan lainnya yang bikin lidah goyang dan perut kenyang pas buka puasa. Meskipun sederhana, tapi tetap bermakna, kan?
 - Sate ApjayView All Photos
Photo Source: Sate Apjay
Ngga cuma terkenal sama menu satenya aja, warung Sate Apjay yang ada di kawasan Melawai ini juga punya menu soto ceker yang mantap dan sayang banget kalo ngga dicobain, lho! Porsinya lumayan banyak dan bumbu di kuah sotonya juga berasa banget. Tapi, inget ya kalau dateng ke sini harus agak awal biar ngga kehabisan.
 - traveltroopers.wordpress.comView All Photos
Photo Source: traveltroopers.wordpress.com
 - www.posresep.comView All Photos
Photo Source: www.posresep.com
Lokasinya ada di kawasan Sabang. Di sini kamu bisa nikmatin satu porsi besar soto ceker dengan kuah yang kental dan daging ceker yang empuk dan ngga bau amis. Harga per porsinya juga bisa dibilang murah, karena dibawah 20K. Yuk, ke sana pas buka puasa nanti!