Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Sate Babi yang Jadi Surga Duniawi di Jakarta

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
7 Sate Babi yang Jadi Surga Duniawi di Jakarta - Main Photo
www.burpple.com
Babi itu emang enak banget. Mau diapain aja pasti enak. Mau digoreng, dipanggang, mau dimasak asap, semuanya enak. Apalagi kalo di sate, beuh... ga ada lawannya.

Tapi, tau ga sih kamu, tempat makan sate babi yang paling asoy di seputaran Jakarta? Nih, Qraved ada listnya dan patut buat kamu coba.
Sate Babi Johan sate babi - ffbfoodaffair.blogspot.comView All Photos
Photo Source: ffbfoodaffair.blogspot.com
Sate babi yanh satu ini emang jagoan. Kelezatannya udah tersiar ke seluruh penjuru Jakarta. Dagingnya yang empuk dan bumbu yang khas, emang bikin Sate Babi Johan ini ga ada tandingannya. Enak banget.
Sate Pasar Lama sate babi - www.burpple.comView All Photos
Photo Source: www.burpple.com
Nah, kalo ada yang nanya kata apa yang bisa mendeskripsikan Sate Pasar Lama? Jawabannya cuma ada: enak, enak, enak, dan enak. Soalnya sate babi yang ada di sini emang jujur banget enaknya.

Sate dagingnya empuk banget. Terus sate kulitnya juga kenyal-kenyal nagih. Sekali makan di sini, kamu dijamin pengen balik lagi!
Buana 94 sate babi - www.thehungrydoctor.netView All Photos
Photo Source: www.thehungrydoctor.net
Kalo kamu pengen sate babi yang punya kombinasi rasa asin dan manis yang pas, kamu bisa dateng ke Buana 94. Di sana, apa yang kamu pengenin itu akan jadi kenyataan. Soalnya, dagingnya yang empuk, bisa berpadu dengan pas sama rasa asin dan manis kecap. Ntap abis deh pokoknya.
Aheng 138 sate babi - hongcieView All Photos
Photo Source: hongcie
Kalo lagi maen ke kedai Aheng 138 dan pesen sate babi yang ada di sana, kamu harus minta irisan cabe yang banyak. Soalnya dagingnya tuh empuk banget, terus ada rasa manis yang lumayan dominan juga. Tapi ada gurihnya juga. Makanya, kombinasi rasa yang kayak begitu akan jadi lebih enak kalo ada taburan irisan cabe yang banyak.
Bakut Mumu sate babi - explore.summareconserpong.comView All Photos
Photo Source: explore.summareconserpong.com
Coba kamu pandangin dulu itu foto sate babi dari Bakut Mumu. Kebayang kan gimana lezatnya makanan yang satu ini? Sate dengan tekstur daging yang empuk itu bisa pas banget sama bumbu khas dari Bakut Mumu. Glek!
Sate Babi Kuo Tieh Enyak sate babi - Sifra NathaliaView All Photos
Photo Source: Sifra Nathalia
Entah kenapa, sate babi di Kuo Tieh Enyak ini bisa begitu enak. Padahal mah kalo dipikir-pikir, satenya cuma dikasih bumbu kecap doang. Ga percaya? Cobain gih sana.
Nasi Campur Putri Kenanga sate babi - ekado.co.idView All Photos
Photo Source: ekado.co.id
Sate babi di Putri Kenanga ini juga spesial. Selain empuk dan enak, sate babinya cocok banget kalo jadi lauk tambahan pas makan nasi campur. Cobain deh. Kamu pasti langsung jatuh cinta pada gigitan pertama!