Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Sajian Yang Membuktikan Kalau Domba Lebih Lezat dari Kambing

Karina MarpaungKarina Marpaung
7 Sajian Yang Membuktikan Kalau Domba Lebih Lezat dari Kambing1
7 Sajian Yang Membuktikan Kalau Domba Lebih Lezat dari Kambing
Daging kambing memang memiliki kenikmatan yang tiada tara bahkan tak dapat dilukiskan dengan kata-kata. Biarpun dikenal penuh lemak jahat dan pencetus penyakit seperti darah tinggi, daging kambing tetap memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Tahukah kamu, daripada menyantap daging kambing, daging domba jauh lebih baik untuk dikonsumsi karena mengandung kalori yang lebih rendah serta lebih kaya akan protein dan zat besi. Tertarik mengganti kegemaran menyantap daging kambing dengan daging domba? Mari, simak daftar tujuh sajian domba paling sedap berikut ini.
2
Photo Source:  Mouton Slice & Grill
Apakah kamu menginginkan sajian domba dengan porsi besar untuk memuaskan perutmu? Jika ya, berarti Mouton Slice & Grill adalah tempat yang patut sekali untuk kamu datangi! Di sini, kamu dapat memesan Jumbo Signature Lamb Leg yang disajikan lengkap dengan alat panggangnya. Selain mengenyangkan, menyantap sajian domba di Mouton Slice & Grill tentu akan sangat menyenangkan.
3
Photo Source:  @buncitfoodies
Jika menyantap daging domba saja belum mampu membuat perut terisi penuh, tidak ada salahnya untuk mencoba Nasi Biryani lengkap dengan salad, kentang goreng, dan kebab dengan daging domba dari King of Kebab. Uang Rp 60.000,00 yang kamu keluarkan untuk membeli makanan ini tentu saja akan terasa sangat pantas karena kenikmatannya benar-benar sanggup membuat hati bersuka cita.
4
Photo Source:  @nhenhe07
Pernahkah kamu mendengar makanan bernama Sate Domba Afrika? Makanan yang satu ini memang sudah lama melanglang buana di kancah kuliner Indonesia. Kamu tak perlu khawatir tentang rasa dari sajian ini karena sang pemilik rumah makan, yakni Haji Ismail, berasal dari Mali, Afrika Barat sehingga ia tahu benar bagaimana cara mengolah Sate Domba Afrika yang lezat. Mari hilangkan keraguan untuk datang ke sini dan mencoba sajian sate tanpa tusuk khas Afrika yang sungguh menggugah selera.
5
Photo Source:  @ajakmakan
Jika iga babi atau sapi sudah biasa kamu santap, kini saatnya untuk mencoba iga domba dalam sajian Lamb Shoulder Ribs yang disediakan oleh Attarine. Biarpun dimasak dengan cara digoreng, jangan takut tekstur dagingnya akan menjadi keras karena daging domba sebelumnya telah diolah sedemikian rupa hingga empuk. Sudah dapat dipastikan, kamu tak akan pernah merasa menyesal telah menyantap sajian domba yang satu ini.
6
Photo Source:  @ajakmakan
Sering mendengar nama Lamb Chop tapi belum pernah menjajal kenikmatannya? Kalau begitu, kamu wajib untuk mendatangi C’s Steak & Seafood dan mencoba menu Grilled Australian Lamb Chop. Bumbunya yang meresap hingga ke dalam tentu mampu membuat lidahmu menari-nari gembira.
7
Photo Source:  @songofmarch
Masih tentang Lamb Chop, resto yang terkenal dengan berbagai jenis kreasi cake unik ini juga tak ketinggalan menghadirkan menu Lamb Chop bagi para pecinta daging domba. Disajikan lengkap bersama pasta, tentu saja hidangan ini sungguh mampu membuat perutmu kenyang seharian.
8
Photo Source:  @miss_eats
Menu Lamb Chop lainnya juga datang dari Sopra Ristorante. Restoran yang memiliki spesialisasi dalam hidangan Italia ini menyajikan Lamb Chop dengan salad dan roasted potato yang diberi harga sebesar Rp 245.000,00. Walaupun tergolong mahal, rasanya yang begitu lezat membuatmu tidak akan menyesal telah mengeluarkan uang sebegitu banyak demi mendapatkannya.