Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Sajian Lele yang Tidak Bikin Kecele!

Iqra RabikaIqra Rabika
Sajian Lele1
filipusverdi
Ikan yang satu ini memang populer, selain karena rasanya yang enak tentu juga karena harganya yang gak bikin kamu seketika jadi miskin. Sudah gitu, penjual lele tuh bertebaran dimana-mana sehingga mudah dicari ketika perut kamu sedang kelaparan. Walaupun memang banyak dimana-mana, tapi ada tempat makan lele yang enak, nih Qraved kasih kamu bocorannya!
Pecel Lele Lela Sajian Lele2View All Photos
Photo Source:  onlyra
Pecel Lele Lela ini punya cukup banyak cabang di Jakarta, sehingga kamu tidak akan repot mencari-cari. Berspesialisasi di lele, bikin pecel lele lela ini punya banyak variasi sajian lele. Misalnya saja, mereka punya lele saos padang, hingga lele fillet asam manis semuanya ada disini. Lengkap deh!
Nasi Uduk Pak Jhon Pecel Lele3View All Photos
Photo Source:  detik.food
Walaupun namanya tempat makannya nasi uduk, bukan berarti mereka gak punya sajian lele, lho. Di Nasi Uduk Pak Jhon yang ada di Taman Jajan Bintaro ini punya sajian lele yang digoreng garing. Sangat nikmat jika disajikan dengan nasi uduknya yang gurih. Makan kamu pasti akan makin lahap!
Pecel Lele "Pak Jo" Pecel Lele4View All Photos
Photo Source:  mark_lamoh
Di daerah Serpong ada tempat makan pecel lele yang bisa membuat kamu ketagihan, namanya Pecel lele Pak Jo. Disini, lelenya yang besar digoreng garing dengan rasa yang gurih. Makan dengan lele, dan juga sambalnya yang pedas akan membuat selera kamu makin tergugah.
Pecel Lele Permata Mubarok Pecel Lele5View All Photos
Photo Source:  migrationology
Lele tuh memang paling cocok kalau di goreng sampai renyah. Di daerah Puri Indah,  yaitu di Pecel Lele Permata Mubarok, kamu bisa nih menikmati lele goreng renyah dan juga sajian sate usus ayam, dan juga tahu tempe untuk menambah kesempurnaan makan lele kamu.
Ikan Bakar Cianjur Pecel Lele6View All Photos
Photo Source:  allaboutfoods10
Mau makan lele bakar? Coba deh mampir ke Ikan Bakar Cianjur yang ada di daerah Fatmawati. Sajian lele bakar mereka ini enak banget, kulit lelenya yang renyah dengan daging yang lembut bisa bikin makan makin semangat, apalagi ditambah dengan sajian sayur asem di sini yang amat cocok dipadukan dengan lele mereka.
Lima Saudara Asri Pecel Lele7View All Photos
Photo Source:  vincentkosasi
Mencari pecel lele memang gampang-gampang susah. Dibilang gampang karena disetiap sudut pasti ada, dibilang susah karena mencari yang rasanya lezat. Jika kamu tinggal di daerah Tangerang, kamu bisa datang nih ke Lima Saudara Asri. Pecel lele mereka yang enak, dengan sambal yang pedas pasti bikin puas.
Pecel Lele Wandi Putra Samba Pecel Lele8View All Photos
Photo Source:  filipusverdi
Ada yang bilang kalau Pecel Lele Wandi Putra Samba ini merupakan kebanggaannya anak Cengkareng. Ya, tentu saja kebanggaan sih karena rasanya yang lezat. Sepiring lele yang disajikan dengan lalapan dan juga sambal yang pedasnya khas bisa bikin kamu minta tambah!