Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Sajian Iga di Jakarta yang Nikmatnya Tak Terduga

SintyaSintya
7 Sajian Iga di Jakarta yang Nikmatnya Tak Terduga 1
7 Sajian Iga di Jakarta yang Nikmatnya Tak Terduga
Bagi penggemar daging, olahan iga tampaknya bisa jadi menu spesial yang menggugah selera. Tekstur dagingnya yang empuk dengan olahan racikan bumbu rempahnya siap memberi kenikmatan tak tertandingi. Untuk yang cari sajian serba iga dengan kualitas cita rasa tak diragukan, spot makan di Jakarta berikut bisa jadi pilihan.   
Mamink Daeng Tata Sajian Iga 2View All Photos
Photo Source:  lulitairawan
Bosan menghadapi kemacetan di kawasan Tebet? Coba melipir sejenak ke Mamink Daeng Tata sebelum emosi naik dan kelaparan di tengah macet jalanan. Di sini kamu bisa menikmati kelezatan hidangan khas Makassar, salah satunya adalah iga bakar. Ukuran iganya cukup besar dan dagingnya juga nggak alot. Makin nikmat lagi ditambah dengan siraman bumbunya yang manis dan sedikit pedas. Yummy!
Raja Konro Daeng Naba Sajian Iga 3View All Photos
Photo Source:  itstruedila
Buat kamu yang lagi kangen kampung halaman, coba juga dehn untuk berkunjung ke Raja Konro Daeng Naba yang lokasinya juga masih di kawasan Tebet ini. Kamu bisa mengobati kerinduan akan kampung halaman dengan beberapa menu iga yang mereka punya, seperti sop konro dan iga bakar saus Thailand-nya. Hati senang, perut kenyang!
Warung Leko Sajian Iga 4View All Photos
Photo Source:  Warung Leko
Bagi kamu yang suka banget sama makanan pedas, bisa mampir ke Warung Leko, nih! Di sini kamu bisa makan iga penyet dan request sambal yang super pedas. Dagingnya nggak alot, ini kebukti dari dagingnya yang langsung lepas dari tulangnya pas dipotong. Nggak ketinggalan, ada juga sup iga-nya juga, lho! Jangan lupa makannya pakai nasi, ya!
Sop Konro Karebosi Sajian Iga 5View All Photos
Photo Source:  skk_bdg
Sop iga yang berasal dari Makassar ini disiram dengan kuah cokelat yang dijual dengan harga sekitar Rp 53 ribuan. Kalau biasanya kita akan lebih merasa kenyang jika makannya pakai nasi, beda lagi dengan orang Makassar yang makan sup iga pakai ketupat. So, mau pakai nasi atau ketupat, nih?
Warung Rawit Sajian Iga 6View All Photos
Photo Source:  sofhiara
Cuaca Jakarta yang lagi sering hujan ini emang paling pas dihangatkan pakai sop iga, kayak yang ada di Warung Rawit ini. Lokasinya ada di kawasan Serpong, tepatnya di Ruko Cordoba Blok E No.10, Jalan Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk.
Iga Panggang Panglima 7 Sajian Iga yang Nikmatnya Tak Terduga7View All Photos
Photo Source:  Dapur Iga, Plaza Festival
Bosan dengan iga bakar atau sop iga? Coba beralih ke iga panggang yang ada di Iga Panggang Panglima ini. Daging iganya empuk dan porsinya lumayan besar. Dan yang bikin tempat ini makin terkenal adalah harganya yang murah untuk setiap porsinya. Mau coba? Langsung saja datang ke sana, ya!  
The Holyribs Sajian Iga 8View All Photos
Photo Source:  atitudskitchen
Balik lagi ke iga bakar nih. Kalau kalian emang benar-benar pencinta iga, terutama iga bakar, kayaknya wajib banget deh buat cobain iga bakar kayak yang ada di The Holyribs ini. Salah satu lokasinya ada di Mall Kota Kasablanka. Bumbunya meresap sampai ke dagingnya, lho! Yummy!