Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Restoran Vietnam Otentik yang Harus Kamu Coba Sekarang!

Iqra RabikaIqra Rabika
7 Restoran Vietnam Otentik yang Harus Kamu Coba Sekarang! - Main Photo
eatandtreats
Kuliner dari Asia Tenggara tuh emang terkenal enak-enak. Nah, kali ini Qraved mau ngasih tau kamu masakan khas Vietnam yang emang udah terkenal enak dan juga sehat karena dimasak dengan rempah-rempah dan sedikit minyak. Nah, buat kamu para petualang kuliner bisa nih cobain masakan Vietnam di 7 restoran yang ada di Jakarta ini, pasti ketagihan!
Do An goi cuon2View All Photos
Photo Source: nahmj
Do An yang ada di Cilandak Town Square ini punya banyak menu masakan Vietnam yang enak. Salah satu masakannya yang wajib kamu coba adalah Goi Cuon yang merupakan semacam lumpia namun dengan kulit yang transparan yang terbuat dari tepung beras. Nah, isian dari Goi Cuon ini juga banyak, bisa daging ayam, udang, dan juga sayuran. Paling enak kalo dicocol sama saus ikan. 
NamNam Noodle Bar Bahn mi3View All Photos
Photo Source: anakjajan
NamNam Noodle Bar yang asalnya dari Singapura ini punya menu jajanan Vietnam yang sehat, karena dimasak tanpa menggunakan MSG. Makanan yang harus kamu cobain disini adalah Bahn Mi yang merupakan sandwich khas Vietnam yang dibuat dari roti baguette yang diisi dengan daging ayam, mayonaise, dan juga berbagi jenis sayuran. Walaupun begitu, kamu bisa kok milih sendiri mau isian apa, karena mereka punya 6 pilihan untuk isian dari Bahn Mi ini.
Yeu Saigon Cafe chacha la vong4View All Photos
Photo Source: print.kompas
Yeu Saigon Cafe ini punya menu masakan khas Vietnam yang bakalan bikin kamu menelan ludah. Kamu harus cobain Cha Cha La Vong yang merupakan menu sayur-sayuran, rasanya gurih tapi gurihnya tuh bukan karena penggunaan MSG lho! Sehat dan enak!
Monviet pho rolls5View All Photos
Photo Source: umisyam
Monviet yang ada di Setiabudi ini punya banyak banget menu masakan Vietnam. Mereka punya 26 menu mie dan juga 18 menu nasi. Karena kebanyakan masakan Vietnam itu banyak menggunakan bahan dari sayuran, Monviet ini selalu menyajikan masakan dari sayuran yang segar. Kamu harus coba Pho Rolls mereka yang enak banget!
PHO 24 pho6View All Photos
Photo Source: icip2kuliner
Pho 24 ini emang udah punya banyak cabang di Jakarta, dan terkenal banget punya Pho yang enak. Mie khas Vietnam yang disajikan disini disajikan dengan banyak topping yang bakalan bikin kamu bakalan ketagihan buat balik lagi.
Cali Deli bahn mi7View All Photos
Photo Source: keu2
Cali Deli terkenal karena punya sandwich ala Vietnam atau Bahn Mi yang enak. Tapi gak hanya Bahn Mi mereka aja lho yang enak, mereka juga punya sup jamur ayam yang juga enak dan disajikan di atas roti. Kamu mesti cobain Cali Deli kalo suka masakan Vietnam.
Moi Bistro papaya salad8View All Photos
Photo Source: urbanouteater
Restoran yang satu ini tuh unik banget karena merupakan gabungan antara masakan Vietnam dan juga Perancis. Restoran ini selain punya masakan yang enak, juga punya tempat yang cozy banget lho. Kalo kamu kesini dan pengen menikmati masakan khas Vietnamnya, kamu bisa cobain Papaya Salad mereka.