Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Restoran Keluarga Buat Buka Puasa di Serpong

Kampoeng Aer

Order Now

Bupe Resto

Order Now

Gubug Makan Mang Engking

Order Now

Remaja Kuring

Order Now

7 Restoran Keluarga Buat Buka Puasa di Serpong

Iqra RabikaIqra Rabika
7 Restoran Keluarga Buat Buka Puasa di Serpong - Main Photo
doyankuliner
Bulan puasa tuh pasti identik sama buka puasa bersama deh. Buka puasa bersama keluarga besar itu pasti jadi agenda wajib buat tiap keluarga. Biasanya kan keluarga besar tuh rame ya, ada yang tua, ada yang muda juga, jadi kamu harus bener-bener nyari restoran yang pas untuk segala usia. Buat kamu yang tinggal di Serpong dan sekitarnya, kamu bisa nyoba tempat-tempat ini.
 - arindri23View All Photos
Photo Source: arindri23
Makan sekeluarga besar tuh emang paling pas kalau di gazebo. Di Kampoeng Aer kamu bisa makan di gazebo yang nyaman dengan pemandangan sungai dan rerumputan hijau. Gak cuma itu aja, disini juga punya fasilitas playground buat adik-adik kamu yang masih kecil.
 - food.detikView All Photos
Photo Source: food.detik
Rumah Kayu yang ada di daerah Gading Serpong ini punya suasana yang rindang banget karena banyak pepohonan, dan dekorasinya yang didominasi kayu. Tempatnya juga luas, dan punya saung-saung yang bisa bikin buka puasa kamu makin berkesan.
 - kompasianaView All Photos
Photo Source: kompasiana
BuPe Resto alias Bukit Pelayangan Resto ini tempatnya enak banget buat kamu yang mau buka puasa bersama keluarga. Pemandangannya bagus, makanan yang enak, ditambah tempatnya yang berupa lesehan dan saung bikin acara kumpul keluarga jadi lebih asik.
 - happypangkapView All Photos
Photo Source: happypangkap
Makan di gubuk-gubuk sambil liat pemandangan danau bisa kamu temuin di Gubug Makan Mang Engking. Tempat ini ada di dalam The Breeze Mall, tapi punya pemandangan dan tempat yang bakalan bikin betah karena gak terasa kayak lagi di mall.
 - Saung SerpongView All Photos
Photo Source: Saung Serpong
Saung Serpong ini punya tempat yang pas banget buat kamu yang mau makan bersama keluarga besar. Tempatnya yang luas ini punya taman di dalam restorannya yang bisa dipakai main sama adik-adik kecil kamu yang ikut. Gak cuma tempatnya yang enak, makanan mereka yang kebanyakan seafood ini juga lezat banget.
 - asrulsaniabuView All Photos
Photo Source: asrulsaniabu
Remaja Kuring punya menu makanan Sunda ini punya tempat yang nyaman banget buat makan rame-rame. Selagi para orang tua duduk-duduk santai sambil ngobrol di gazebo, anak-anak kecilnya juga bisa sambil berenang lho. Asik banget kan?
 - Kampung NirwanaView All Photos
Photo Source: Kampung Nirwana
Buat kamu yang pengen makan sambil liat sawah, dan nuansa pedesaan bisa cobain makan di Kampung Nirwana. Disini suasana pedesaannya kerasa banget dengan adanya sawah buatan dan juga sungai kecil. Di kampung Nirwana ini lengkap banget, mereka punya area saung-saung yang ada di outdoor, dan area indoor berpendingin ruangan yang bisa kamu pilih.
Qraved | Life is Tasty