Qraved
Makan Enak! Ingat Qraved
Download
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us for Fresh Content Everyday
Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

7 Restoran Di KEMAYORAN Yang Paling LEGENDARIS!

7 Restoran Di KEMAYORAN Yang Paling LEGENDARIS!

Woohoo! Bulan ini emang bulan yang penuh keseruan. Salah satunya adalah semaraknya Djakarta Warehouse Project, alias DWP, yang mengambil tempat di daerah Kemayoran. Banyak dong dari antara kalian, nggak yang dari Jakarta atau kota-kota lain pun, yang bakal nginep di daerah sana? Nah, di bawah ini ada sejumlah restoran di Kemayoran yang bakal bikin lo ketagihan!

View All Photos
Photo Source: @johandjayanto

Panggilan banget nih buat para penggemar durian! Kalian wajib coba es duren di tempat ini, yang selain bervariasi, rasanya juga medok dan enak parah. Favorit nya sih yang pake pisang ijo. Pas banget buat bikin seger sebelom party!

View All Photos
Photo Source: @pirmaan

Wah, yang satu ini paling nendang nih buat mengembalikan energi setelah joget-joget besok pagi nya! Daaan, ramen di sini bener-bener pas di kantong harga nya! Hanya dengan di bawah Rp. 20.000an aja, lo udah bisa kenyang dengan satu porsi ramen gurih ini. Seru kan?

View All Photos
Photo Source: @cenjkt

Suka banget sama ketan, tapi bosen makan versi yang gitu-gitu aja? Nggak usah bingung, cobain deh ketan susu di sini yang disajikan dengan parutan kelapa, susu kental manis, dan... TEMPE! Unik banget kan? Kalo lo suka pedes, bisa dimakan pake cabe ijo juga. Saking unik nya, ketan susu ini emang legendaris banget. Dari tahun 1960, tempat ini selalu rame dengan pengunjung dari berbagai kalangan.

View All Photos
Photo Source: @hendstagram

Siapa sih yang nggak tau tempat makan pempek yang legendaris ini? Walaupun tergolong jadoel, pempek ini tetep rame terus dan konsisten dalam soal rasa enak nya. Garing di luar, lembut di dalam! Cuka nya juga gurih dan nagih banget. Pas banget nih buat cemilan sore sebelom cabut ke DWP!

View All Photos
Photo Source: @ikanbakarmanado

Makanan Manado emang merupakan salah satu hidangan paling khas dari negara kita. Buat yang suka pedas, jangan lupa mampir ke sini buat cobain ikan bakar nya yang pedas nya nendang dan seru! Nggak bau amis dan otentik banget rasanya. Istimewa deh yang satu ini! Selain itu, menu ikan bakar nya juga bervariasi, ada yang dimasak dengan kuah asam, woku, kecap, dan lain-lain.

View All Photos
Photo Source: @cornelia_sie

Di musim hujan begini, emang nggak ada yang lebih pas dari bakso buat makan siang. Para penggemar bakso diwajibkan buat cobain bakso di sini, yang gurih dan spesial banget rasanya. Bakso urat nya nagih banget. Hanya dengan kurang lebih Rp. 25.000, lo pasti udah bisa makan puas di sini. Cocok nih buat nambahin energi sebelom DWP!

View All Photos
Photo Source: Zanas - Indian Fusion Cuisine

Gimana kalo lo cobain makanan India yang otentik buat makan siang? Selagi lo lagi di daerah Kemayoran, jangan sampe nggak sempet cicipin makanan India yang bener-bener asli. Menu ayam nya di sini khas banget cita rasa nya! Apalagi kalo disajikan dengan nasi briyani... Yummmms!

Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!