Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

7 Restoran Di FX Sudirman Yang Wajib Kamu Coba!

October 20, 2015 16:43
7 Restoran Di FX Sudirman Yang Wajib Kamu Coba!
Di FX Sudirman banyak banget restoran yang bisa kamu coba loh. Apalagi buat kamu yang kantornya deket FX Sudirman bisa banget buat makan siang atau nunggu macet. Tunggu apa lagi yuk langsung aja baca!
Photo source:
Pernah nyobain makanan Manila nggak? Kalo belum pernah kamu harus cobain menu-menu khas Manila yang rasanya otentik di sini. Cobain deh Beef Tapsilog yang rasanya mirip sama dendeng tapi nggak terlalu manis sih, lebih berasa gurih legit gitu.
Photo source:
Siapa sangka sih di FX Sudirman ada restoran yang menjual makanan Perancis. Di sini juga nyediain makanan khas Perancis yaitu Escargots Garlic Butter yang rasanya gurih banget karena dimasak pake banyak bawang putih.
Photo source:
Tau dong kalo ngalam yang dimaksud sama restoran ini adalah kota Malang. Di sana emang orang-orangnya suka ngomong dibolak balik gitu. Nah kalo kamu penasaran sama restoran wong ngalam, langsung ke sini dijamin langsung jatuh cinta karena rasa makanannya yang banyak bumbu dan dijamin enak!
Photo source:
Mau nunggu macet emang enakan ke sini deh karena ada bar plus restorannya. Restoran menyajikan menu-menu khas Italia kayak spaghetti dan pizza. Cobain deh signature dish mereka Spaghetti Neopolitan ( Rp 47.000) yang pake saus khas mereka, rasa tomatnya yang seger bisa bikin melek!
Photo source:
Makanan peranakan di sini semua enak banget! Kalau baru pertama kali ke sini cobain deh Nasi Babah (Rp 47.500) yang unik banget karena nasinya warna ungu muda yang cantik banget. Makin bikin nafsu makan kan kalo liat yang cantik-cantik.
Photo source:
Mau traktir temen-temen kantor cocok banget kalau diajak ke sini karena bisa makan rame-rame dan pasti seru karena harus masak sendiri dulu. Kuah kaldu di sini gurih dan enak banget apalagi ditambah daging yang fresh sama sayur-sayurannya.
Photo source:
Kangen makanan Manado yang rasanya pedes tapi bikin nafsu makan? Besok langsung ke sini aja di sini nawarin menu khas Manado kayak ayam woku sama bubur manado. Nah di sini juga bada kue-kue khas Manado yang enak-enak banget.