Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Restoran Di CINERE Yang Harus Kamu Coba!

Margareth StellaMargareth Stella
7 Restoran Di CINERE Yang Harus Kamu Coba! - Main Photo
7 Restoran Di CINERE Yang Harus Kamu Coba!
Nggak cuma Bogor, Depok juga jadi pusat kuliner yang legendaris nih! Di sini terdapat berbagai jenis makanan yang bervariasi dan tentunya pas di kantong. Udah penasaran aja?
 - @theredbucketinaView All Photos
Photo Source: @theredbucketina
Ayam goreng emang merupakan menu makanan yang nggak pernah salah! Buat yang ngaku penggemar ayam goreng, jangan sampe kelewatan nyobain menu makanan di sini. Ayam goreng nya crispy di luar dan lembut di dalam, bumbu nya meresap di setiap gigitan. Seru deh, makan pasti puas di sini!
 - panduanwisataView All Photos
Photo Source: panduanwisata
Ini dia legenda bebek goreng yang selalu nggak pernah ngecewain! Bebek goreng di sini legendaris banget. Nggak cuma harganya yang pas di kantong, tapi bebek nya juga lembut dan mantap banget di lidah. Oh iya, jangan sampe ketinggalan nyobain ati ampela nya ya. Dipakein sambelnya, dijamin nggak akan salah!
 - nyunyuView All Photos
Photo Source: nyunyu
Lihat dari fotonya aja, udah mengundang banget kan tempatnya? Suasana tempat ini bikin kamu ngerasa kayak di rumah sendiri. Konsepnya sendiri lain dari yang lain. Makanan dan minuman yang ditawarkan pas banget buat nemenin kamu baca buku.
 - View All Photos
Photo Source: 
Panggilan keras buat para pecinta duren nih! Kalian nggak mungkin bakal kecewa sama yang satu ini. Selain rasa duren nya yang kental, es serut nya juga bikin segar. Porsi nya juga memuaskan banget! Yang satu ini cemilan yang pas deh buat weekend ini.
 - kulineroc2011View All Photos
Photo Source: kulineroc2011
Pengen makan masakan Jepang, cuma kantong lagi nggak bersahabat? Nggak usah kuatir, di sini kamu bisa menikmati berbagai jenis makanan Jepang yang pas di kantong harganya, tapi rasanya tetep bintang lima. Cobain deh Chicken Katsudon (Rp. 25.000) yang wangi dan gurih. Dijamin ketagihan.
 - View All Photos
Photo Source: 
Lagi musim hujan gede gini, nggak ada yang lebih enak dari seporsi soto untuk menghangatkan perut dan memanjakan lidah pas lagi lapar. Bagi kamu yang lagi main di daerah Cinere, jangan sampe melewatkan lezatnya soto kudus di sini! Gurih, nendang, dan istimewa banget rasanya.
 - @evanmrizalView All Photos
Photo Source: @evanmrizal
Daging kambing yang wangi, dimasak menjadi satu menu nasi yang gurih dan spesial... Yang satu ini emang nggak ada duanya. Daging kambing nya juicy dan fresh, bumbu nya otentik, tapi nggak bikin kantong bolong! Nggak ada yang lebih pas dari nasi kebuli ini untuk makan malam kamu hari ini.