Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Restoran dengan Olahan Cumi yang Bikin Senyummu Bersemi

Seafood 68 Santa

Order Now

Pondok Kemangi

Order Now

Tony Roma's

Order Now

Fook Yew

Order Now

7 Restoran dengan Olahan Cumi yang Bikin Senyummu Bersemi

SintyaSintya
7 Restoran dengan Olahan Cumi yang Bikin Senyummu Bersemi - Main Photo
www.royco.co.id
Siapa sih yang ngga doyan sama menu seafood yang dibikin dari bahan cumi-cumi? Pasti hampir semua orang termasuk kamu suka, kan? Inilah salah satu menu yang jarang dilewatkan oleh orang ketika mereka makan di warung seafood. Tekstur dagingnya yang kenyal tapi empuk menimbulkan sensasi tersendiri bagi orang yang menikmatinya. Nah, berikut ini 7 restoran dengan olahan cumi yang bakal bikin senyummu bersemi.
 - Seafood 68 SantaView All Photos
Photo Source: Seafood 68 Santa
Cumi goreng tepungnya termasuk salah satu menu yang banyak dipesan di warung seafood yang ada di Senopati ini. Harganya dibawah 50K untuk setiap porsinya. Buat kamu yang mau kesana, mending cepetan deh sebelum kehabisan!
 - www.foodspotting.com View All Photos
Photo Source: www.foodspotting.com
Ngga cuma menu ikannya, menu calamari yang ada di sini juga ngga kalah menariknya buat kamu coba. Cobain deh menu Calamari Grilled-nya. Daging cumi yang dibakar ini punya rasa bumbu yang gurih, dagingnya kenyal tapi juga empuk. Bikin kamu pengin ngunyah lagi dan lagi deh pokoknya!
 - www.tripadvisor.co.ukView All Photos
Photo Source: www.tripadvisor.co.uk
Cumi goreng telur asin emang selalu jadi favorit orang-orang. Empuknya daging cumi-cumi digoreng dengan telur asin dan bumbu yang pas banget. Lokasi restoran ini sendiri ada di BSD sektor 6. Mau coba?
 - www.foodspotting.com View All Photos
Photo Source: www.foodspotting.com
Banyak orang bilang kalau menu Calamari Caesar Salad yang ada di restoran ini punya rasa yang enak banget. Menu ini merupakan perpaduan dari sayuran segar yang disiram dengan caesar sauce salad serta diberi taburan calamari di atasnya. Pelayanannya juga bagus, meskipun restorannya lagi ramai pengunjung, tapi mereka tetap bisa melayani pengunjungnya dengan cepat.
 - jakartaseru.com View All Photos
Photo Source: jakartaseru.com
Kita semua tau kan kalau Seafood Ayu adalah salah satu warung makanan laut yang terkenal banget. Nah, menu CGT atau Cumi Goreng Tepung di sini juga ngga kalah enaknya. Buat kamu yang belum coba, mending cobain deh dan rasakan gurihnya bumbu dan kelembutan daging cuminya.
 - www.eatsjakarta.com View All Photos
Photo Source: www.eatsjakarta.com
Emang sih makanan di sini harganya agak pricey alias mahal. Tapi, ngga ada salahnya kan sekali-kali kamu ngeluarin duit lebih buat nyenengin perutmu sendiri? Apalagi kalau habis gajian. Kalau kamu kebetulan lagi ke sini, cobain deh menu Deep Fried Squid with Salt and Chili. Cuminya digoreng dengan bumbu dan cara yang pas, makanya ngga bikin dagingnya alot atau overcooked. Pedasnya juga pas! Yummy!
 - electreats.comView All Photos
Photo Source: electreats.com
Ngga kalah sama restoran lainnya, MDL (Madame Lily) Kota Kasablanka juga punya menu cumi goreng tepung yang patut kamu cobain, lho! Ngga cuma itu, kamu bisa juga coba menu menarik lainnya kayak Spaghetti Sambal Matah. Enak deh pokoknya!
Qraved | Life is Tasty