Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Akhir Bulan

SintyaSintya
7 Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Akhir Bulan - Main Photo
trainerlaris.com
Kalau lagi akhir bulan gini, kamu pasti bingung mau makan apa pas buka puasa karena alasan kantong yang makin kering. Bener ngga? Tapi, jangan khawatir! Buat kasih solusinya, Qraved punya beberapa rekomendasi tempat buka puasa di akhir bulan buat kamu yang mulai bokek dan rata-rata menunya dibawah 20K. Penasaran??
 - nuiysavira.blogspot.comView All Photos
Photo Source: nuiysavira.blogspot.com
Kalau lagi bokek, kamu harus pinter-pinter cari tempat makan murah tapi tetep punya pilihan menu yang enak. Kayak di sini contohnya. Mengingat kamu lagi seret alias ngga punya uang, kamu bisa pesan menu Indomie rebus atau bubur ayamnya. Ngga mahal kok, karena harga makanannya rata-rata dibawah 20K aja. Tenang, gajian sebentar lagi kok, jadi untuk sementara kamu buka puasa di sini dulu aja.
 - video.vepees.tkView All Photos
Photo Source: video.vepees.tk
Buat kamu yang tinggal di kawasan Tebet, buka puasa di tempat ini juga bisa bikin kamu kenyang tanpa harus keluarin banyak uang. Menunya juga masih seputar mie rebus, roti bakar, atau nasi goreng dengan harga dibawah 20K.
 - fernaldogarcia17.blogspot.comView All Photos
Photo Source: fernaldogarcia17.blogspot.com
Di sini kamu juga bisa makan kenyang pakai nasi dan lauk pauknya tentunya dengan harga yang bersahabat dengan kantong kamu di akhir bulan. Ngga perlu mewah-mewah, di sini kamu juga bisa kenyang hanya dengan menu nasi, tempe, sayur sop, dan sambel lho!
 - doyan-jajan.blogspot.comView All Photos
Photo Source: doyan-jajan.blogspot.com
Kalau di sini pilihan menunya juga murah, sederhana, dan tentunya bisa bikin kamu kenyang pas buka puasa nanti. Ada menu Indomie rebus (menu ini pasti paling banyak dipesan kalau lagi akhir bulan gini), roti bakar, bubur ayam, nasi goreng, sate padang, dan masih banyak menu murah dan enak lainnya.
 - markimam.blogspot.comView All Photos
Photo Source: markimam.blogspot.com
Ngga cuma sedia menu bubur ayam, di sini kamu juga bisa pesan menu kwetiaw goreng dengan harga dibawah 20K. Ngga perlu makan makanan mahal kan, yang penting kenyang! Ajakin teman kamu juga untuk makan di sini siapa tau kamu bisa ditraktir. Hehehe!
 - n1ngtyas.wordpress.comView All Photos
Photo Source: n1ngtyas.wordpress.com
 - View All Photos
Photo Source: 
Bosen sama mie rebus? Kamu bisa kok buka puasa pake mie ayam, kayak yang ada di tempat ini. Mie-nya kenyal dan bumbunya juga pas banget. Untuk harganya juga murah karena dijual dengan harga dibawah 20K setiap porsinya. Cocok banget kan sama kantong kering kamu.
 - View All Photos
Photo Source: 
Lagi di Kemang dan bingung mau makan apa yang murah buat buka puasa? Bisa banget ke sini dan nikmatin menu aneka roti bakarnya dengan harga dibawah 20K yang bisa bikin perut kenyang. Tempatnya juga seru buat nongkrong bareng temen. Pssst! Ada juga menu Indomie rebusnya juga lho! Lengkap dan murah.