Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Pilihan Sate Buat Nemenin Macet-Macetan

Chandra WijayaChandra Wijaya
7 Pilihan Sate Buat Nemenin Macet-Macetan - Main Photo
@theluckybelly
Sambil pantengin jalanan Jakarta yang teramat sangat kisruh, kenapa nggak sambil gigit aneka daging sate yang bisa manjain lidah. Nggak perlu hilang arah juga tempat mana yang wajib dikunjungi. Yuk cari tahu dari list pilihan Qraved berikut ini.
2
Photo Source:  @theluckybelly
Memasuki kawasan Kelapa Gading, ada sebuah gerai sate yang enak-enak. Cocok buat dimakan berat ataupun makan iseng. Tenang aja, tempat ini buka sampai jam 12 malam, lho. Soal sajiannya, kamu tinggal pilih mulai dari sayuran, daging, atau segala bakso yang akan dibakar dengan spesial sausnya. Nyam!



3
Photo Source:  @theluckybelly
Beralih sedikit ke sate khas angkringan ini, dijamin deh santapan nasi kucingmu bakal makin maknyus. Kamu juga nggak perlu khawatir karena tempatnya yang nggak seperti angkringan pada umumnya, di sini bersih dan terjamin kok.
4
Photo Source:  @theluckybelly
Pecinta makanan pedas, sate ini wajib kamu santap. Kedai sate ini juga buka sampai malam dan setia manjain lidah kamu yang laper mulu malam-malam. Sate dengan potongan dada ayam dimakan sama sausnya yang luar biasa, nggak bakal berhenti ngunyah deh! Harga satenya pun cuma 20K.

5
Photo Source:  @theluckybelly
Nggak lengkap rasanya kalau nggak ngebahas sate Padang. Nah, sate khas tempat ini juga juara kok. Daging sapi dengan bumbu yang terbuat dari kari dan dilumuri sausnya lagi, cocok buat makan malammu nih!

6
Photo Source:  @theluckybelly
Untuk kelas restoran, sate ini tetap nggak akan bikin kantong jebol kok. Rasanya pun sungguh mengoyang lidah. Selain menggigit daging ikan kerapu yang lembut, saus dan bumbu yang dipakai rasanya khas banget. Harganya 35k aja!
7
Photo Source:  @theluckybelly
Siap-siap tergoda sama daging ayam yang juicy dan halusnya bumbu ini. Kisaran harga mulai dari 28K - 38K, kamu bisa santap ini dengan nasi ataupun lontong. Satu porsinya pun udah termasuk 10 tusuk. Puas, kan?

8
Photo Source:  @anakmakann
Sate khas Jepang juga pilihan yang tepat. Di tempat ini, pilihannya cukup bervariasi, mulai dari yakitori sampai onigiri dengan isian tuna juga ada. Langkahin aja kakimu ke sini dan nggak perlu khawatir karena harganya yang begitu merangkul.