7 Nasi Goreng Paling GOKIL Di NASI GORENG MAFIA Bandung!

7 Nasi Goreng Paling GOKIL Di NASI GORENG MAFIA Bandung!

Hi semuanya! Kali ini, kita bakal ngebahas tentang salah satu kedai nasi goreng yang lagi nge-hits banget, nggak cuma di Jakarta, tapi di Bandung juga! Bener banget, apalagi kalo bukan Nasi Goreng MAFIA! Dari namanya aja, udah mengundang banget kan? Sebagai salah satu makanan yang dinobatkan jadi salah satu yang paling enak di dunia, nasi goreng tentunya jadi kebanggaan negara kita banget. Nasi Goreng Mafia tuh punya keyakinan kalau makanan Indonesia yang satu ini tuh terbuat dari rempah-rempah yang memiliki kualitas dan keunggulan yang diakui seluruh dunia. Jadi, tentunya, semua menu nasi goreng di tempat ini dimasak pake rempah-rempah yang khas dan nggak bisa ditemuin di mana-mana! Menu nasi goreng di sini lucu-lucu namanya, karena semua dinamakan berdasarkan nama-nama mafia beneran. Level pedas di sini juga bervariasi, ada dari level 1 sampe level 5. Nendang banget nih pasti! Berikut ini adalah 5 menu nasi goreng yang mesti banget lo cobain kalo lagi mampir ke sini. Dijamin semuanya NAGIH!

1. Nasi Goreng Yakuza

Photo Source :

Buat yang suka sama kikil, mesti banget cobain Nasi Goreng Yakuza ini! Nasi goreng ini dimasak dengan kikil sapi dan cabe ijo, lengkap dengan telur mata sapi di atasnya. Rasanya bener-bener nggak bisa dilupain, nagih sampe gigitan terakhir. Seru deh makan nya! Psst, menu ini salah satu menu andalan mereka loh. Menu populer di kalangan para mahasiswa!

2. Nasi Goreng Gangster

Photo Source :

Kalo yang satu ini adalah salah satu menu paling populer di Nasi Goreng Mafia. Best seller item nih! Nasi goreng yang satu ini dimasak dengan kluwek dan 18 rempah rahasia lain nya yang bikin rasanya beda dari yang lain. Nendang banget rasanya, apalagi kalo dimasak dengan pedas. Yummm!

3. Nasi Goreng Bawang Merah

Photo Source :

Ini dia, salah satu menu paling baru di sini! Nasi goreng ini dimasak dengan bawang merah! Pas banget nih buat para pecinta bawang. Wanginya harum sampe ke mana-mana, rasanya gurih dan mantap banget. Perlu banget dicoba yang satu ini!

4. Nasi Goreng Kambing

Photo Source :

Siapa sih yang nggak suka nasi goreng kambing? Di Jakarta aja, menu yang satu ini terkenal banget buat makan malem atau kongkow bareng temen-temen satu geng. Nasi goreng kambing di sini beda banget, rasa nya khas dan menggoyang lidah banget deh! Apalagi pas dimakan bareng telur mata sapi nya... Lengkap banget deh.

5. Nasi Gila

Photo Source :

Nasi gila yang enak banget nggak cuma ada di Jakarta! Di Bandung, tepatnya di Nasi Goreng Mafia, juga ada nasi gila yang GOKIL! Selain rasanya dan wanginya yang mantap banget, porsi nya juga banyaaaak, seperti yang lo bisa lihat sendiri di atas. Puas banget deh!

6. Nasi Goreng Godfather

Photo Source :

Buat yang suka sama yang manis-manis, boleh banget nih cobain Nasi Goreng Godfather ini. Nasi goreng yang ini rasanya manis, karena dibuat dengan kecap manis yang top quality banget. Rasanya unik tapi tetep mantap parah!

7. Nasi Goreng Brandal

Photo Source :

Tenang aja, nasi goreng yang satu ini nggak bakal buat lo jadi berandal kok, tapi rasa nasi goreng ini emang berandal banget! Terlalu enak! Kenapa? Karena dimasak dengan kemangi dan rempah rahasia lain nya. Nggak cuma cukup deh satu porsi, pasti ketagihan. Nah, Nasi Goreng Mafia ini udah buka banyak banget cabang loh! Jadi lo bisa langsung aja cek di bawah ini kalo udah ngidam banget. Jangan lupa share di Qraved pengalaman lo makan seru di sini ya.

Photo Source :

Untuk info selengkapnya, langsung aja klik di sini:

BACA SELENGKAPNYA
Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!