Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Nasi Campur HALAL Paling GOKIL!

Depot Nasi Campur Pojok Tambak Bayan

http://eatandtreats.blogspot.co.id/2015/05/nasi-campur-tambak-bayan-pantai-indah.html Order Now

Warung Bu Kris

http://ink361.com/app/users/ig-659834275/sundrea1990/photos/ig-840265057756697201_659834275 Order Now

Sate Khas Senayan

http://myfunfoodiary.com/2014/11/new-post-flavorful-journey-of-indonesian-cuisine-at-sate-khas-senayan-menteng/#sthash.Ipr8k4sc.dpbs Order Now

Java Kitchen

http://ink361.com/app/users/ig-274301115/dewikreysa/photos/ig-1011896960175665898_274301115 Order Now

7 Nasi Campur HALAL Paling GOKIL!

Nimas AriniNimas Arini
7 Nasi Campur HALAL Paling GOKIL! - Main Photo
7 Nasi Campur HALAL Paling GOKIL!
Buat kamu yang lagi cari-cari nasi campur tapi yang HALAL, nah kita punya nih listnya. Nasic ampur ini rasanya gokil-gokil banget bakal bikin kamu ketagihan, porisnya juga ngenyangin. Udah penasaran? Yuk langsung aja cek.
 - View All Photos
Photo Source: 
Ngiler nggak sih liat fotonya? Ini nasi campur emang gokil banget, cobain Nasi Campur Empal (Rp 58.000) yang rasanya nggak bakal kamu lupain.
 - View All Photos
Photo Source: 
Kalau ke sini jangan lupa untuk nyobain nasi campurnya rasanya sama percis kaya di Surabaya. Lauknya sih sederhana tapi rasanya luar biasa banget, apalagi daging bumbu rujaknya juara banget! Kamu juga bisa pesen Nasi Bok yang mirip nasi campur cuma isinya paru dan babat goreng.
 - View All Photos
Photo Source: 
Nah Nasi Campur (Rp 57.000) di sini agak beda nih kalau biasanya pake nasi putih di Sate Khas Senayan pakenya nasi kuning. Isi lauk pauknya nggak terlalu beda sama yang ada di tumpeng.
 - View All Photos
Photo Source: 
Nasi campur yang ada di sini rasanya rumahan banget isinya juga sederhana cuma ayam goreng, telor, mie, dan buncis. Tapi yang bikin istimewa adalah masakan di sini nggak pake MSG dan berasnya organik, keren kan?
 - View All Photos
Photo Source: 
Jangan kaget di sini nasi putihnya dimasak pake daun jeruk jadi wangi menggugah selera banget. Lauk pauknya juga unik nih ada lidah balado plus sambal matah. Ngiler banget kan?
 - View All Photos
Photo Source: 
Nggak usah jauh-jauh ke Bali kalo cuma kangen nasi campur, di Jakarta juga ada yang enak. Nasi Campur Bali di sini halal kok guys jadi tenang aja.
 - View All Photos
Photo Source: 
Nah di sini ada nasi gudeng yang agak beda nih jadi mirip sama nasi campur soalnya gudengnya potongannya gede-gede. Ditambah sama irisan telur dan kereceknya wah GOKIL!
Qraved | Life is Tasty