Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Martabak Telor yang Bikin Sahur Kamu Ngga Kendor

SintyaSintya
7 Martabak Telor yang Bikin Sahur Kamu Ngga Kendor - Main Photo
tips-cara.info
Menu ini merupakan salah satu menu makanan yang sering banget dipilih orang buat disantap pas sahur, karena selain praktis makanan ini juga lumayan bisa bikin perut kenyang.Nah, untuk puasa kali ini kira-kira martabak telor mana aja ya yang bikin sahur kamu ngga kendor? Yuk, simak ulasannya!
 - Martabak AAView All Photos
Photo Source: Martabak AA
Martabak yang sudah terkenal banget ini lokasinya ada di Jalan Minangkabau No 29, Jakarta Selatan. Buka mulai jam 3 sore sampai persediaan habis, warung martabak ini sedia menu martabak manis, telor, dan juga mie ayam. Kalau ke sini, kamu harus rela sabar dan antri karena biasanya banyak banget orang yang dateng ke sini. Untuk satu porsi martabak telornya sendiri dimulai dari harga 55K. Porsinya banyak dan bisa banget bikin kamu kenyang pas sahur nanti.

 - www.diarymakan.comView All Photos
Photo Source: www.diarymakan.com
Martabak telor di sini banyak banget macemnya, kayak martabak telor daging ayam, sapi, ikan tuna, kornet, dan sosis ayam juga ada. Untuk sambalnya kamu juga bisa minta sesuai selera, mulai dari pedas sedang sampai pedas banget, lho! Harga untuk martabak telornya juga bisa dibilang standard karena dimulai dari harga 50K.
 - www.lovelytoday.comView All Photos
Photo Source: www.lovelytoday.com
Kalau martabak telor yang ada di sini konon beda sama martabak telor biasanya karena mereka pakai isian daging rendang cincang dengan campuran sayuran dan bumbu rempah yang khas banget rasanya. Di sini, kamu bisa pilih juga tuh mau pesan martabak kubang biasa, spesial, atau yang super. Mantap, kan!
 - Martabak OrinsView All Photos
Photo Source: Martabak Orins
Kalau warung martabak yang satu ini sudah banyak cabangnya di Jakarta, salah satunya ya yang ada di Cilandak ini. Menu martabak telornya juga banyak, ada yang ayam, sapi, ayam keju, dan sapi keju dengan ukuran sedang, besar, dan jumbo. Biar sahur kamu ngga kendor, coba deh pesan yang ukuran jumbo, biar bisa sekalian bagi-bagi sama teman kos atau keluarga di rumah.
 - Martabak 678View All Photos
Photo Source: Martabak 678
Ngga cuma sedia menu martabak manis, di sini juga ada lho menu martabak telornya, bahkan ada juga martabak tuna. Harganya mulai dari 40K sampai 60K aja per porsinya. Lokasinya ada di Jl. Kemang Selatan Raya No. 125A dan buka mulai jam 1 siang sampai jam 9 malam. Kamu bisa nih beli setelah solat tarawih untuk menu sahur nanti.
 - www.bangmartabak.comView All Photos
Photo Source: www.bangmartabak.com
Nah, kalau pilihan martabak telor yang ada di sini juga lumayan beragam, seperti martabak kepiting, udang, tuna, sapi, dan rendang. Harganya dimulai dari 85K - 100K per porsinya. Buat kamu yang mager alias malas gerak, ada layanan pesan online juga lho! Seru, kan!
 - @martabakbossView All Photos
Photo Source: @martabakboss
Buka mulai dari jam 5 sore sampai tengah malam, warung martabak ini punya menu martabak telor yang bisa bikin kamu semangat sahur. Menu-menu martabak telornya sendiri ada yang steak gokils, tuna bule, dan corned curry dengan harga mulai dari 65K - 70K setiap porsinya. So, tunggu apa lagi?