Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Martabak Surga di Sekitar BINUS yang Cocok Jadi Teman Ngemilmu!

Karina MarpaungKarina Marpaung
7 Martabak Surga di Sekitar BINUS yang Cocok Jadi Teman Ngemilmu!1
7 Martabak Surga di Sekitar BINUS yang Cocok Jadi Teman Ngemilmu!
Nikmat dunia mana lagi yang ingin kamu dustakan kalo udah diperhadapkan sama makanan yang satu ini? Lezatnya cita rasa martabak emang nggak akan pernah bisa ditolak oleh siapapun, termasuk mahasiswa. Buat kamu, anak kostan, yang bingung cari cemilan di malam hari, yuk intip tujuh martabak “surga” di sekitar BINUS yang pas banget buat jadi teman ngemilmu!
2
Photo Source:  @fandra.agly
Kenikmatan rasa martabak legendaris di wilayah Rawa Belong ini udah nggak perlu dipertanyakan lagi. Salah satu menu yang wajib kamu cobain adalah Martabak Pandan Keju yang punya tekstur lembut dan rasa manis yang pas. Tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari “unyil” hingga “spesial”, kamu bebas menentukan pesanan sesuai dengan kemampuan perutmu. Yuk, buruan beli Martabak Alim sekarang juga!
3
Photo Source:  @windaharyanto
Satu lagi martabak legendaris yang udah hadir selama puluhan tahun di daerah BINUS. Letaknya yang strategis dan gampang ditemukan, yakni di antara BINUS Anggrek dan Syahdan, membuat Tomang Cakwe nggak pernah sepi pembeli, apalagi menjelang petang. Mau martabak telor atau martabak manis, semuanya enak dan cocok banget buat nemenin acara ngemilmu di malam hari! 
4
Photo Source:  Martabak Pop
Lagi ngidam makanan manis yang kriuk-kriuk di malam hari? Langsung aja datengin Martabak Pop di Jalan Sandang! Di sini, kamu bisa dapetin menu unggulan mereka, yaitu martabak tipker (tipis kering) hanya dengan selembar uang Rp 20.000,00! Harganya yang nggak bikin kantong jebol dan rasanya yang enak pasti sukses bikin ngemil di malam hari jadi lebih menyenangkan!
5
Photo Source:  BANG! Martabak
Walaupun tergolong pendatang baru di daerah BINUS, bukan berarti martabak yang satu ini kalah enak sama martabak lainnya lho. Buat kamu yang lagi diet tapi pengen tetap bisa ngemil martabak, mungkin varian Martabak Pumpkin Seed yang anti-mainstream ini bisa jadi pilihan. Terbuat dari tepung gandum dengan topping biji labu, martabak sehat dari Bang! Martabak pastinya nggak akan bikin dietmu berantakan! P.S. Takut bosan atau kehabisan baterai HP sewaktu nunggu pesananmu? Jangan khawatir! Di sini tersedia fasilitas free wi-fi dan charging station yang nggak akan bikin kamu mati gaya!
6
Photo Source: 
Buat kamu yang sering lewat Jl. K. H. Syahdan pasti udah nggak asing lagi sama martabak ini. Sempat “menghebohkan” karena jadi pioneer martabak gaul di jagat BINUS, Planet Martabak nggak pernah berhenti berinovasi untuk memuaskan pelanggannya. Salah satu inovasi dari Planet Martabak yang memiliki bejibun peminat adalah Martabak Manis 8 Topping yang super enak! Pinggiran kulit martabak yang garing dipadu topping yang sweet cocok untuk kamu jadikan cemilan malam di kostan!
7
Photo Source: 
Bukan hanya punya kedai super luas yang eye-catching, martabak di kawasan Syahdan ini juga punya menu yang mencuri perhatian, salah satunya adalah Martabak Samyang. Apa jadinya ya mie pedas asal Korea dijadiin isian martabak telur? Penasaran? Buktikan sendiri kenikmatannya dengan beli Martabak Samyang Hot Spicy di Martabak Sensasi!
8
Photo Source: 
Takut nggak sanggup ngabisin sekotak martabak seorang diri? Tenang, di daerah BINUS juga ada kok martabak ukuran mini yang pas untuk porsi satu orang. Dijual mulai harga 20 ribuan, Martabak Mini De’we di Gang Keluarga ini friendly banget untuk kamu jadikan cemilan iseng di malam hari.