Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Makanan yang Paling Rawan di Mintain Temen

Iqra RabikaIqra Rabika
7 Makanan yang Paling Rawan di Mintain Temen1
Martabak Boss
Sore hari tuh emang waktu yang rawan banget buat laper, apalagi buat kamu yang di kantor. Selain rasa laper, rasa kantuk juga udah mulai menyerang. Nah, biasanya nih kalo udah kayak gini pasti pada langsung jajan keluar kan? Beli jajanan dan makanan yang bisa bikin mata melek lagi emang jadi pilihan yang tepat banget, tapi paling bete kalo udah jajan, eh dimintain sama temen kantor. Nih makanan-makanan ini nih yang paling rawan buat bikin temen kamu ngiler dan mintain makanan kamu.

Martabak

7 Makanan yang Paling Rawan di Mintain Temen2
Photo Source:  ericekos
Biasanya paling enak kalo udah kelaperan sore-sore itu ya ngemilin martabak, iya kan? Nah, martabak dengan telur atau pun yang manis emang bisa banget bikin jadi seger lagi karena perut yang laper udah keganjel. Tapi martabak emang punya tampilan yang menggoda banget, makanya pada ngiler dan minta.

Indomie

7 Makanan yang Paling Rawan di Mintain Temen3
Photo Source:  itanugraheni
Nah, yang satu ini sih emang bikinnya gampang, tapi nunggunya itu yang lama dan proses bikinnya lebih lama daripada proses makannya. Bener gak? Udah bikinnya lama, dimintain lagi. Duh, perut jadinya gak jadi kenyang.

Batagor

7 Makanan yang Paling Rawan di Mintain Temen4
Photo Source:  kenyanforkenya
Batagor, makanan yang pake bumbu kacang ini juga rawan banget dimintain. Ya gimana gak, liat aja penampilannya yang bikin menelan ludah. Batagor yang kriuk dengan bumbu kacang dan saos emag juara banget deh.

Pizza

7 Makanan yang Paling Rawan di Mintain Temen5View All Photos
Photo Source:  Pizza Nagih
Pizza, makanan favorit banyak orang banget nih. Adonan pizza yang tipis dengan topping pilihan yang banyak emang bikin pizza jadi enak banget. Pantesan aja kalo kamu beli pasti dimintain, rasanya nikmat banget sih, apalagi kalo gratis. 

Sate

7 Makanan yang Paling Rawan di Mintain Temen6
Photo Source:  makanmana
Beli sate di sore hari berniat agar gak usah makan malam pasti kandas kalo makannya kamu bawa ke kantor. Sate ayam ataupun kambing pasti langsung laris dimintain temen-temen kamu, karena baunya aja udah mengundang banget. 

Gorengan

7 Makanan yang Paling Rawan di Mintain Temen7
Photo Source:  majalahkesehatan
Gorengan emang seru banget sih buat mengganjal perut yang lapar tapi belum pengen makan. Nah, biasanya nih temen kamu pasti ada yang minta deh, soalnya kan kamu gak mungkin beli gorengan sebiji doang, ya kan? Jadi mau gak mau harus bagi deh.

Pempek

7 Makanan yang Paling Rawan di Mintain Temen8
Photo Source:  natalia82wijaya
Makanan asal Palembang ini juga enak banget lho buat dijadiin cemilan sore. Rasa kuahnya yang pedas dan juga pempeknya yang kenyal emang bisa bikin mata melek lagi. Udah gitu, pasti temen-temen kamu juga tergoda buat minta.