Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

7 Makanan Yang Bakal Bikin Kamu Kangen JOGJA!

7 Makanan Yang Bakal Bikin Kamu Kangen JOGJA!

Jogja itu emang kadang suka ngangenin kan ya, bukan cuma suasananya aja tapi makanannya juga ngangenin banget. Nah di Jakarta ada nih makanan khas Jogja yang bisa ngobatin kangen kamu. Cek deh dan cepet-cepet meluncur ke tempat makan ini!

View All Photos
Photo Source: 

Rasa gudeg di sini udah jelas enak karena Pak Atmo dulu mantan kepala koki di Istana Mangkunegara pada tahun 1927. GOKIL kan? Walaupun sudah buka di Jakarta dari tahun 1963, rasa gudegnya nggak berubah tetap gurih dan legit!

View All Photos
Photo Source: 

Rasa masakan yang ada di sini kayak makanan rumahan Jawa. Menunya juga nggak macem-macem sederhana tapi maknyus.Cobain deh brongkos daging yang rasa kuahnya gurih karena campuran kluwek plus santan, rasanya pas banget!

View All Photos
Photo Source: 
View All Photos
Photo Source: 

Di Jogja angkringan bisa gampang ditemuin, nah untuk ngobatin kangen nasi kucing sama kopi joss kamu bisa cobain di sini. Kopi joss di sini nggak kalah kok, ditambah tusukannya dijamin nggak bisa berhenti.

View All Photos
Photo Source: 

Walaupun tempatnya tidak terlalu besar tapi gudeg ini udah terkenal banget. Di sini tipe gudegnya sedikit basah dan tidak semanis yang di Jogja. Salah satu yang unik kamu bisa minta tambah sayur daun singkong yang bikin rasa sepiring gudeg ini makin GOKIL!

View All Photos
Photo Source: 

Kangen sama mangut lele? Kamu bisa dapetin di sini tapi ikannya bukan lele, di sini ikannya diganti pake ikan pari. Tapi rasanya tetep enak kok pedes-pedes bikin napsu makan.

View All Photos
Photo Source: 

Bakmi jowo di sini bakal langsung bawa kamu ke Jogja karena rasanya otentik banget! Mie jowo yang satu ini emang udah jadi legenda karena rasa dan yang paling spesial di sini masih make ayam kampung.

View All Photos
Photo Source: 

Satu lagi nih makanan khas Jogja yang bakal bikin kamu kangen! Oseng-oseng mercon yang rasanya pedes banget bakal bikin kamu berkeringat pas makan.

Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!