Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

7 Makanan Unik Di Margonda Yang Harus Kamu Coba!

December 02, 2015 15:40
7 Makanan Unik Di Margonda Yang Harus Kamu Coba!
Makanan unik di Margonda, Depok ternyata banyak banget loh. Kamu yang tinggal di Depok atau sekitar Depok pasti udah akrab banget sama Margonda.Nah yang belom pernah ke Margonda, kamu harus banget cari waktu untuk kulineran di sini. Kita kasih inspirasi makanan unik yang ada di Margonda.
Photo source: @roticomel
Dari namanya aja udah unik banget kan, Roti Comel ini emang terkenal karena rasa roti bakarnya yang beda dari biasa. Kalau biasa roti bakar pakai meses atau selai cokelat, nah kalau di sini pakai cokelat Cadbury. Kamu yang suka banget sama cokelat bakal ketagihan sih. Bayangin aja roti panggang yang cokelat keemasan dikasih Cadbury dan susu kental manis abis itu atasnya dikasih taburan keju. Hmmm mantap!
Photo source: ekowiner
Demam martabak sampai juga nih ke daerah Margonda Depok. Di sini ada yang namanya Martabak Pizza Orins. Tau kenapa dikasih nama pizza? Karena martabak di sini nggak ditutup, jadi kebuka gitu kamu bisa lihat taburan toppingnya kayak pizza. Seru banget kan!
Photo source: @ranjang69pmpk
Ranjang 69 ini emang nggak biasa banget, dari mulai nama sampai menunya unik banget. Ternyata Ranjang ini punya kepanjangan yaitu Ramen Jangar. Jelas sih kalau abis makan di sini emang bakal jangar banget karena pedes. Kamu bisa pilih nih level pedesnya sesuai sama seberapa tahan kamu akaa rasa pedas!.
Photo source: @dinosteakpasta
Kalau yang ini udah nggak perlu panjang lebar lagi ya pasti udah pada tau kalau di sini ada burger yang berat patty-nya sampai 1,5 kg. Kalau ke sini rame-rame sama temen sih asik banget kalau pesen ini. Dijamin pulang dengan perut kenyang.
Photo source: gadis.com
Zoe ini bisa dibilang jadi restoran yang cukup lama bertahan di daerah Margonda Raya. Restoran yang punya konsep beda dari yang lain yaitu menggabungkan antara perpusatkan dan restoran ini emang udah dikenal banget. Banyak yang dateng ke sini hanya untuk sekedar ngerjain tugas atau buat chit chat sama temen-temen.
Photo source: blognewb1e
Bubur ayam mah udah biasa banget, kamu udah pernah cobain bubur jagung yang rasanya manis? Kalau belom kamu harus banget buru-buru ke sini. Rasanya legit banget emang bakal bikin ketagihan sih.
Photo source: @sintariani
Kamu suka durian? Kalau belum makan di sini sih belum bisa dibilang pecinta durian nih. Kamu bakal banyak banget ketemu sama menu durian yang moderb kaya sushi durian. Penasaran nggak sih?