Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Makanan Rekomendasi untuk Menu Makan Malam yang Menyenangkan

Nasi Uduk Ayam Goreng Zainal Fanani

Order Now

Martabak AA

Order Now

Nasi Goreng Mafia

Order Now

Sop Konro Karebosi

Order Now

Sop Ayam Pak Min Klaten

Order Now

Prabu Steak & Coffee

Order Now

7 Makanan Rekomendasi untuk Menu Makan Malam yang Menyenangkan

SintyaSintya
7 Makanan Rekomendasi untuk Menu Makan Malam yang Menyenangkan - Main Photo
7 Makanan Rekomendasi untuk Menu Makan Malam yang Menyenangkan
Bingung mau makan apa malam ini? Jangan khawatir, guys! Buat kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, Qraved punya 7 makanan rekomendasi untuk menu makan malam yang menyenangkan buat kamu. Yuk, simak artikelnya!
 - http://megapolitan.kompas.com/View All Photos
Photo Source: http://megapolitan.kompas.com/
Rasa capek dan lapar setelah menerjang macetnya Jakarta bakal terbayar setelah kamu menikmati sajian nasi uduk yang ada di tempat makan ini. Konon, nasi uduk ini adalah nasi uduk kebon kacang yang asli, karena sudah ada sejak tahun 1967. Sejak saat itu juga, cara masak dan menu yang ada di sini juga ngga ada perubahan, lho! Ini dia yang bikin nasi uduk ini ngga kehilangan pelanggan. Bumbu nasi uduk yang gurih dan sambal kacangnya inilah yang bikin orang mau nambah lagi dan lagi. Cobain, deh!
 - cariarah.com View All Photos
Photo Source: cariarah.com
Tepatnya sih ada di kawasan Manggarai, dekat dengan pom bensin. Di sini, kamu bisa nikmatin martabak telur buat makan malammu cukup dengan nambahin nasi aja di rumah. Ngga cuma martabak, di sini kamu juga bisa pesan menu ngenyangin lainnya, kayak mie ayam. So, ngga perlu bingung lagi mau makan apa, kan?
 - Nasi Goreng MafiaView All Photos
Photo Source: Nasi Goreng Mafia
Buat kamu pecinta nasi goreng, varian menu nasi goreng yang ada di restoran ini juga bisa banget lho buat rekomendasi menu makan malammu biar makin menyenangkan. Lokasinya ada di Tebet dan serunya lagi, sekarang sudah ada lima menu baru di sini yang bakal manjain lidah kamu, lho! Salah satunya adalah Ayam Penyet Sepedas Mantan. Lucu ya namanya! Mau tau apa aja menu baru lainnya? Mending kamu ke sana deh nanti malem!
 - joiceyusriani.wordpress.com View All Photos
Photo Source: joiceyusriani.wordpress.com
Uang gajian kamu pastinya masih ada dong? Nah, kalau masih ada sisa-sisa kejayaan masa gajian, kamu bisa pilih sop konro bakar yang ada di restoran ini buat menu makan malam yang menyenangkan, nih! Daging yang empuk dan kuah dengan bumbu khas Makassar bakal bikin perut kenyang dan hati senang. Jangan lupa juga kasih reviewnya, ya!
 - RM Bopet MiniView All Photos
Photo Source: RM Bopet Mini
Hmm, kalau menu makanan ini pasti ngga perlu diragukan lagi, ya! Selain bisa bikin perut kenyang, menu masakannya juga banyak banget! Yup, apalagi kalau bukan nasi padang. Nah, kalau kamu lagi melintasi Bendungan Hilir yang macet dan kamu merasa lapar, coba deh melipir ke rumah makan ini. Kamu bisa pesan nasi padang dengan lauk kayak rendang, perkedel, paru, dan aneka menu masakan padang lainnya. Menu jajanan khas Padang juga ada, lho! Siapkan perutmu!
 - Sop Ayam Pak Min KlatenView All Photos
Photo Source: Sop Ayam Pak Min Klaten
Mau sop ayam untuk makan malam? Ngga perlu bingung, guys! Dateng aja ke rumah makan ini dan kamu bakal disajikan sop ayam dengan kuah yang segar dan bisa ngenyangin perut kamu malam ini. Jangan lupa, makannya pakai nasi ya biar kamu ngga kelaperan lagi tengah malam nanti, oke?
 - agen.kudo.co.id View All Photos
Photo Source: agen.kudo.co.id
Mau makan steak enak dan murah sambil ngopi nungguin macet reda? Tempat ini cocok banget buat kamu datengin. Lokasinya ada di Tebet Utara. Kamu bisa nikmatin steak murah dengan harga dibawah 100K, lho! Pilihan sausnya juga beraneka ragam. Salah satu menu andalannya adalah steak sambal matah. Mau coba?
Qraved | Life is Tasty