Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Makanan Konro yang Bisa Bikin Perut Kenyang di Jakarta

Chandra WijayaChandra Wijaya
Konro1
travellinghematnusantara
Makan iga dengan cita rasa Makassar sepertinya bisa jadi menu super enak buat disantap hari ini. Mengingat kuliner khas Makassar juga punya cita rasanya tersendiri, yuk mampir ke tempat-tempat ini. Selain rasanya yang menggoyang lidah, porsinya juga bikin kamu begah!
2
Photo Source:  @theluckybelly
Makan siang dengan daging konro yang tender pasti maknyus banget. Konro Bakar dari grilled beef ribs di sini pun juara dan favorit banyak orang! Jangan lupa juga untuk dimakan sama nasi hangat. SIap-siap terlena sama bumbu dan aromanya yang meresap ke daging ya!  
3
Photo Source:  toevelgraph
Ngomong-ngomong soal konro, udah pasti tempat ini nggak boleh ketinggalan. Mau Sop Konro ataupun Konro Bakar, semuanya dimasak dengan sempurna. Bumbu kacangnya menggoyang lidah banget. Cocok nih buat disantap selepas letih beraktivitas dan perut kosong.    
4
Photo Source:  afoodieandtravellerr
Nah, pecinta kuliner juga pasti nggak asing sama tempat ini. Cita rasa Makassar yang otentik bisa kamu rasain di sini dengan pengolahan iga sapi dan penggunaan bumbu yang super enak. Lihat kuahnya aja udah menggoda banget!  
5
Photo Source:  gastronomy afficiando
Salah satu kelebihan rumah makan ini adalah porsi iganya yang super besar! Mengenyangkan banget, ditambah penggunaan bumbu yang bersahabat sama gigitan daging iga. Cobain deh ikan bakar dan cotonya!  
6
Photo Source:  ensiklopediaindonesia.com
Di sini, kamu bisa makan puas sop konro dengan harga yang nggak nguras kantong nih. Meskipun begitu, kamu nggak perlu khawatir pula karena tulang iganya tetap gede dan bikin kenyang.   
7
Photo Source:  Devita Sari
Kalau lagi keliling di kawasan Cengkareng, jangan lupa singgah ke warung makan ini. Daging iga sapi yang ada di sini dimasak dengan apik sehingga terasa empuk dan mudah lepas dari tulangnya. Ditambah bumbunya yang meresap dan menyeruak di mulut. Nyam!  
8
Photo Source:  raja-makan
Mau sop konro atau konro bakar? Kenapa nggak dua-duanya sekaligus? Nah cobain nih Sop Konro Bakar di tempat yang nggak favorit ini. Sensasi menggigit daging konro bakar sambil menyeruput kuah yang gurih emang nyaman banget di lidah.