Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Makanan Keju Enak Buat Takjil

Waroeng Mama Ong

Order Now

Pempek Belida Mas

Order Now

Mr. Robaba

Order Now

Roti Bakar 88

Order Now

7 Makanan Keju Enak Buat Takjil

Iqra RabikaIqra Rabika
7 Makanan Keju Enak Buat Takjil - Main Photo
jktdelicacy
Makanan-makanan yang menggunakan keju tentu levelnya udah gak biasa lagi, tapi luar biasa. Makanan yang ada kejunya tuh udah bisa dipastikan enak, dan bisa menggugah selera kamu. Nah, karena itu mendingan takjil kamu nanti pake makanan-makanan yang Qraved kasih listnya ini, karena bakalan bikin kamu bahagia dengan kejunya.
 - keluarmakanView All Photos
Photo Source: keluarmakan
Waroeng Mama Ong ini punya banyak menu kekinian yang bisa kamu jadiin takjil buka puasa. Salah satunya tuh Cheesy Garlic Breadnya yang punya keju berlimpah. Rasanya juga gurih banget!
 - anakjajanView All Photos
Photo Source: anakjajan
Pempek Belida Mas ini punya pempek yang bercita rasa internasional karena memadukan pempek dan keju. Pempek yang biasanya isinya telur diganti dengan keju mozarella dan bakalan meleleh pas kamu gigit. Enak banget!
 - mchellezhangView All Photos
Photo Source: mchellezhang
Ngeliat roti bakar yang diatasnya bertabur keju meleleh pasti bikin air liur kamu menetes juga. Di Mr Robaba kamu bisa nyobain roti bakar dengan keju meleleh sebagai toppingnya. Untuk isiannya juga ada banyak kok pilihannya. Pokoknya kamu bakalan puas deh!
 - Roti Bakar 88View All Photos
Photo Source: Roti Bakar 88
Selain roti bakar, pisang bakar juga enak banget kalo dipakein topping keju. Pisang keju di roti Bakar 88 ini gak pelit sama topping kejunya, jadi kamu bisa dengan puas menikmati asinnya keju dan manisnya pisang.
 - keluarmakanView All Photos
Photo Source: keluarmakan
Macaroni and Cheese juga bisa lho jadi takjil kamu saat buka puasa. Porsinya yang pas ini bikin perut kamu kenyang tapi gak begah, jadi kamu bisa shalat tarawih dulu sebelum makan besar.
 - meganfaustineView All Photos
Photo Source: meganfaustine
Kalo kamu nyari makanan yang bisa mengganjal perut kamu yang lapar saat buka puasa, Baked Cheese Chicken ini bisa jadi pilihan paling pas buat kamu. Ayam, nasi dan keju yang dipanggang ini enak banget. Pasti bikin kamu ketagihan.
 - clarintaadistiView All Photos
Photo Source: clarintaadisti
Makanan takjil paling enak tuh udah pasti martabak, apalagi kalo martabaknya asin. Martruckbuck punya martabak yang enak banget buat kamu jadiin takjil. Martabaknya yang pake rendang dipakein toping keju yang lumer kemana-mana. Yummy!
Qraved | Life is Tasty