Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

7 Makanan Enak Di Bawah 500 Kalori!

7 Makanan Enak Di Bawah 500 Kalori!

Siapa yang setuju kalo diet tuh jauh lebih susah daripada ngerjain test Matematika? Apalagi bagi kalian yang suka banget eksplor kuliner. Jangan kuatir, di bawah ini ada bocoran berberapa makanan enak yang kalori nya nggak berlebihan banyak nya. Makan tetep enak, tapi lebih rendah kalori. Asyik kan?

View All Photos
Photo Source: @shellaputrirstd

Wah, akhirnya datang juga nih cafe yang menyajikan makanan-makanan sehat yang pas banget buat sarapan. Di sini, mereka ada smoothie bowl yang kaya akan nutrisi dan serat, dan menu nya bervariasi. Bayangin aja, buah-buah yang fresh, pake smoothie, pake granola dan coklat... Yummm, selain sehat juga memberi energi sebelom kerja atau kuliah. Pilihan yang pas deh!

View All Photos
Photo Source: @burgreens

Makan burger nggak harus selamanya bikin gendut. Kalo burger biasa bisa mengandung 500 sampe 600 kalori, Chicken BBQ Burger ini, selain rasanya yang mantap dan daging nya yang enak, juga sehat dan aman dikonsumsi lo yang lagi diet. Pas banget nih buat makan siang!

View All Photos
Photo Source: selbyfood

Nggak cuma halal, steamboat di sini juga lengkap, enak, dan harga nya masuk akal. Cuma dengan Rp. 80.000, lo udah bisa makan steamboat set yang komplit, termasuk sayuran. Kuah yang rasa tom yam bener-bener mantap rasanya! Selain itu, steamboat di sini juga sehat! Makan enak, kenyang, dan nggak perlu takut naik berat badan. Sounds good, right?

View All Photos
Photo Source: @cnlulaby

Di dalam otak kita, sandwich itu identik dengan suatu jenis makanan yang mengandung karbohidrat, lemak, dan kalori yang berlebihan. Nggak bener nih buat yang satu ini. Turkey Sandwich (Rp. 80.000) ini enak banget! Sandwich ini lengkap dengan tomat segar, irisan smoked turkey, dan keju yang spesial banget. Bikin kenyang tanpa bikin ngerasa bersalah. Cocok buat dibarengin sama pilihan teh nya yang wangi dan bervariasi!

View All Photos
Photo Source: tripadvisor

Dim sum itu identik dengan makan sampe kenyang. Tapi, sebenernya, kalo lo bener-bener perhatiin, lo bisa banget makan dim sum enak tapi nggak usah ngerasa bersalah. Pesen aja pilihan dim sum yang dikukus! Siew mai dan ha kau di sini istimewa banget rasanya, dan satu porsi harganya Rp. 28.800an aja. Lo nggak diwajibkan untuk pesen yang banyak-banyak kok. Inget ya, pesen secukupnya, dan pesen yang menu kukus aja!

View All Photos
Photo Source: bangmartabak

Selama ini, kalo lagi diet, makanan yang paling lo hindari tuh pasti martabak. Gimana kalo kita kasih tau lo kalo sekarang udah ada martabak sehat? Yup, martabak gandum yang satu ini adalah inovasi unik terbaru dari tempat ini! Martabak ini adonan nya terbuat dari gandum, dan disajikan lengkap dengan pumpkin seeds. Yang pasti jadi pilihan yang lebih sehat dan rendah kalori, tapi rasa tetep nendang. Asyik!

View All Photos
Photo Source: anakjajan

Walaupun enak, kadang-kadang makan caesar salad doang nggak ngenyangin. Gimana kalo caesar salad lo ditambahin grilled chicken dan saus ala Thailand yang gurih? Yup, cuma di sini lo bisa dapetin caesar salad se-unik itu! Selain unik, porsi nya juga banyak dan memuaskan, dan juga jumlah kalori nya masuk akal banget. Nggak rugi deh!

Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!