Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Makanan Di GUNUNG SAHARI Yang Paling LEGENDARIS!

Margareth StellaMargareth Stella
7 Makanan Di GUNUNG SAHARI Yang Paling LEGENDARIS! - Main Photo
7 Makanan Di GUNUNG SAHARI Yang Paling LEGENDARIS!
Bagi yang belum tau, Gunung Sahari adalah daerah seru untuk kuliner di Jakarta Pusat, terletak di deket Senen dan Kota. Daerah ini terkenal untuk pilihan bakmi dan nasi campur nya yang legendaris. Nggak percaya? Yuk, langsung aja kita cari tau tentang variasi makanan di Gunung Sahari ini!
 - miyakoView All Photos
Photo Source: miyako
Nggak heran deh kalo kedai nasi campur yang satu ini masih aja rame sejak tahun 1976, rasa nasi campur nya mantap banget! Potongan daging nya banyak dan rasanya gurih. Legendaris banget deh yang satu ini. Oh iya, selain nasi campur nya, nasi kari nya juga nggak kalah nendang.
 - pergikulinerView All Photos
Photo Source: pergikuliner
Rela deh nyetir jauh-jauh demi menikmati seporsi bakso sapi yang legit ini deh! Apalagi lagi musim hujan gini. Emang nggak ada yang ngalahin hangatnya bakso kuah ini. Cuma Rp. 20.000an kok harganya! Bersahabat kan?
 - @hendstagramView All Photos
Photo Source: @hendstagram
Pantes aja tempat ini selalu rame! Banyak orang penasaran dengan bakmi khas Singkawang ini yang lengkap dengan banyak variasi topping. Nggak cuma daging babi, di sini bakmi nya juga lengkap dengan udang, otak-otak, bakso, dan lain-lain. Satu porsi bakmi udang sapi spesial harganya Rp. 32.000an. Banyak rasa bikin seru deh!
 - @kartikasanregoView All Photos
Photo Source: @kartikasanrego
Nah, ini dia satu lagi kedai nasi campur yang legendaris di daerah ini! Nasi campur yang satu ini dijamin bakal bikin kamu ketagihan. Daging nya juicy, dimasak nya pas, dan porsi nya memuaskan. Tempat favorit buat makan nasi campur banget deh!
 - @nadiaamaranthyView All Photos
Photo Source: @nadiaamaranthy
Sesuai dengan namanya, restoran yang satu ini emang adalah sarang nya kepiting yang rasanya sedap banget! Pokoknya inget kepiting, inget tempat ini deh. Cobain deh kepiting saos padang nya yang legendaris. Pasti bikin ngidam terus.
 - asiahappyhourView All Photos
Photo Source: asiahappyhour
Kalo lagi nyari restoran Thailand yang otentik dan bernuansa keren, inilah jawaban nya. Di sini, kamu bisa menikmati banyak banget pilihan menu yang khas. Cobain deh Thai Burger (Rp. 99.000), yang adalah burger pake daging sapi dan saus ala Thai yang nagih banget!
 - liputan6View All Photos
Photo Source: liputan6
Buat snack sore hari lumayan banget nih! Martabak ini emang legendaris banget. Martabak hitam nya yang terbuat dari coklat bener-bener enak, coklatnya kental banget. Nagih deh!