Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Kuliner Terbaru Yang Patut Dicoba Di PIK

Chandra WijayaChandra Wijaya
Rasanya sebulan aja nggak dateng ke PIK, tiba-tiba selalu ada tempat baru pas lewatin. Kalau muterin daerah ini, emang nggak ada habisnya, yang ada malah bikin bingung mau makan dimana karena kebanyakan pilihan. Tapi tenang, kalau kamu suka memburu tempat baru, nih kita kasih list terbaru yang wajib kamu cobain.
Spot baru yang nggak kalah Instagramm-able di PIK. Tempat kopi ini baru banget buka dan langsung jadi sergapan para pemburu tempat kece di PIK. Semua sisi ruangan dihiasin sama warna putih dan tosca, duduk dimanapun juga nyaman. Selain buat nyicipin kopi berkualitas, enak juga lho buat sambil me-time main laptop, karena Wi-Fi nya super cepat..
Bertemu dan makan. Yup seperti namanya, tempat ini emang the best buat jadi meeting point atau untuk bersantap besar. Lokasinya gampang ditemuin kok, tinggal celingak-celinguk cari signboard warna hijau persis yang ada di sebelah Honey Bean. Dateng kesini, cobain deh Boneless Crispy Chicken (75K) atau Loco Moco (65K).
Nih buat kamu pecinta steak. Outlet kedua setelah kawasan CItra 6 ini wajib kamu kunjungi juga. Selain harganya yang nggak bikin kita makan Indomie keesokan harinya, kualitasnya juga oke punya. Menu-menunya didominasi sama makanan Western yang bikin ngiler. Pertama, ada Chargrilled Chicken (39K). Terjangkau banget, kan? Atau kedua, Pork Knuckle (169K) buat sharing bareng teman-teman.
Kalau yang satu ini, surganya pecinta sushi, atau buat kamu yang bosen sama makanan Western dan manis-manis di PIK. Dekorasinya pun menarik, penuh sama instrumen kayu yang bikin kesan hangat. Lalu jangan bingung apa yang harus dipesan nanti. Sushi Sen Salad (58K) yang seger banget, sama Tako Sushi (19K), sama Hamachi Sushi (31K), sama Salmon Belly Sushi (26K), banyak deh pokoknya.
Jangan salah kaprah, resto ini bukan nyajiin makanan Chinese, tapi Malaysian food. Seperti yang diketahui, Bak Kut Teh itu sebenarnya adalah makanan khas Malaysia. Nah kalau kamu suka banget sama makanan ini, Nanyang Bak Kut Teh emang pilihan yang tepat. Langsung aja pesan Claypot Bak Kut Teh atau Claypot Dry Bak Kut Teh. Pecinta makanan ini, pasti suka!
Gerai es krim gelato ini punya banyak banget pilihan rasa. Bayangin, ada 20 rasa mulai dari tiramissu, pistachio, sorbets, dan lain-lain. Semuanya bisa kamu sesuaikan sesuai selera. Slurp!
Chir Chir adalah outlet pertama yang buka di Indonesia setelah Singapore. Restoran khas Korea ini emang punya menu yang enak-enak, makanya resto ini udah terkenal banget di Singapore sejak dulu. Nah, seperti logonya, rata-rata makanannya berfokus pada sajian ayam, seperti Garlicky Chicken (159K) yang crispy diluar, dan juicy di dalam, lalu Nest Snow (159K) yang dimakan bareng saus krim.