Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Kuliner Khas Malang Di Jakarta Yang Harus Kamu Coba

Sate Khas Senayan

Order Now

Bakso Bakwan Malang Cak Su Kumis

Order Now

Kantin Rujak Cingur

Order Now

7 Kuliner Khas Malang Di Jakarta Yang Harus Kamu Coba

Iqra RabikaIqra Rabika
7 Kuliner Khas Malang Di Jakarta Yang Harus Kamu Coba - Main Photo
dining.grivy
Ngidam kuliner khas Malang, gak perlu jauh-jauh ke Malang kali. Di Jakarta banyak juga tempat makan yang nyediain kuliner khas Malang dengan rasa yang gak kalah sama rasa aslinya. Gak percaya? Cobain deh tempat makan yang nyajiin kuliner khas Malang di Jakarta ini.
 - jasmineberbagiView All Photos
Photo Source: jasmineberbagi
Pasti kamu udah familiar kan sama rawon? Sekilas makanan yang satu ini emang mirip sama soto daging, karena bahannya yang sama-sama pake daging sapi. Tapi yang ngebedain rawon sama soto daging adalah kuahnya, kuah rawon warnanya hitam karena pake bumbu kluwak. Nah, walaupun kamu gak langsung makan rawon di Malang, kamu bisa nyobain rawon di Rawon Nguling karena rasanya yang gak kalah sama yang di Malang. Cobain deh!
 - delicaciesjournalView All Photos
Photo Source: delicaciesjournal
Buat kamu yang gak tau apa itu Angsle, Angsle itu sejenis minuman yang mirip sama sekoteng dan punya rasa yang manis. Isi dari Angsle sendiri juga mirip sama sekoteng, yang bedain adalah isian Angsle masih ditambah putu mayang, tape singkong, bubur mutiara, dan ketan putih kukus. Gak cuma isiannya aja yang beda, Angsle ini kuahnya juga pake santan yang direbus pake daun pandan. Kalo kamu pengen nyobain Angsle, kamu bisa nyobain di Sate Khas Senayan yang punya Angsle yang enak banget.
 - pawonomahView All Photos
Photo Source: pawonomah
Cwie Mie ini sekilas mirip sama mie ayam biasa, tapi sebenarnya beda. Yang ngebedain antara Cwie Mie Malang Dempo sama mie ayam biasa adalah ayamnya yang lebih halus dan juga penyajiannya yang menggunakan daun selada segar. Kalo kamu makan di Cwie Mie Malang Dempo ini kamu berasa makan di Malang beneran deh saking enaknya.
 - dining.grivyView All Photos
Photo Source: dining.grivy
Nah ini dia makanan khas Malang yang paling terkenal, Bakso Malang. Bakso Bakwan Malang Cak Kumis ini punya 7 pilihan isi bakwan malangnya, yaitu bakso urat, bakso halus, siomay basah, siomay goreng, tahu siomay, kekian goreng, dan bakso goreng. Rasa dari Bakso Bakwan Malang Cak kumis ini beneran enak, dan otentik banget. Jadi kamu ga usah jauh-jauh ke Malang deh.
 - qravedView All Photos
Photo Source: qraved
Kamu yang lagi cari kuliner khas Malang harus banget cobain Tahu Campur Cak Jamal. Tahu Campur yang terdiri dari tahu, sayuran, dan daging sapi. Yang bikin Tahu Campur Cak Jamal ini beda tuh karena kuahnya yang gurih dan aroma petisnya yang terasa. Harganya pun berkisar di belasan ribu aja loh.
 - infomakanView All Photos
Photo Source: infomakan
Rujak Cingur ini beda loh dari rujak biasanya, karena Rujak Cingur ini pake kikil sapi yang kenyal dan punya rasa agak pedas, manis dan kerasa banget rasa petisnya. Buat kamu yang gak tau, isian dari Rujak Cingur itu adalah kangkung, toge, bengkuang, nanas, kol, irisan timun, dan juga kikil sapi. Kamu harus banget cobain rasanya yang mantap.
 - View All Photos
Photo Source: 
Buat kamu yang hobi makan pedas, harus banget cobain Bakso Bakar. Bakso Bakar Pak Gendut ini punya level pedas yang bisa kamu pilih. Kalo kamu gak doyan pedas tapi pengen nyobain Bakso Bakar Pak Gendut, tenang aja karena dia punya level 0 yang gak pedas. Bakso Bakar Pak Gendut ini disajiin bareng soun dan taburan bawang goreng sedangkan kuah bakso disajikan secara terpisah. Rasa kuahnya kental dan gurih dari sumsum sapi.
Qraved | Life is Tasty