Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Kuliner Di BOGOR Yang Paling Legendaris!

Venus Bakery

http://visitbogor.com/wisata/roti-unyil-venus-rekomendasi-oleh-oleh-khas-bogor.html Order Now

Soto Mie Agih

http://www.thehungrydoctor.net/2014/05/wisata-kuliner-bogor.html Order Now

Macaroni Panggang

http://anekatempatwisata.com/wp-content/uploads/2015/03/Macaroni-Panggang-Bogor.jpg Order Now

8 Kuliner Di BOGOR Yang Paling Legendaris!

Margareth StellaMargareth Stella
8 Kuliner Di BOGOR Yang Paling Legendaris! - Main Photo
8 Kuliner Di BOGOR Yang Paling Legendaris!
Kuliner di Bogor yang paling legendaris tuh macem-macem! Selain penuh dengan sejarah, makanan di kota Bogor juga fenomenal banget. Yang pasti nggak bisa didapetin di kota-kota lain, termasuk di Jakarta. Kuliner di Bogor yang paling legendaris apa aja ya? Let's find out!
 - View All Photos
Photo Source: 
Buat yang belom tau, cungkring itu adalah kikil sapi yang diguyur bumbu kacang. Unik banget kan? Cungkring ini kuliner yang legendaris banget loh di Bogor. Unik banget soalnya. Satu porsi cuma Rp. 11.000 kok. Serbu deh!
 - View All Photos
Photo Source: 
Nah, yang satu ini adalah toko roti yang nggak pernah sepi di Bogor! Oleh-oleh paling populer nih kalo orang luar kota mampir ke Bogor. Mereka menyediakan roti unyil
 - View All Photos
Photo Source: 
Ini dia ngo hiang yang paling dicari-cari orang! Satu porsi harganya sekitar Rp. 25.000 sampe Rp. 40.000. Rasanya mantap banget, apalagi kalo dicelupin ke saus nya. Nggak bisa ditemuin di tempat lain deh. Oh iya, yang satu ini pake pork, jadi nggak halal ya.
 - View All Photos
Photo Source: 
Pasti kita semua udah tau dong kalo makanan yang Bogor banget tuh soto mie? Nah, di Bogor, ada soto mie yang beda banget dari umumnya. Soto mie yang satu ini pake pork! Rasanya gurih dan nendang banget, apalagi kalo dipakein sambel dan jeruk nipis juga. Oh iya, karena disajikan pake pork, yang satu ini nggak halal ya.
 - View All Photos
Photo Source: 
Toge goreng yang enak emang nggak sering ditemuin di Jakarta. Waktunya lo cobain yang asli di Bogor nih! Mak Evon ini udah jualan toge goreng dari tahun 1960an, dan sampe sekarang masih laku keras! Sambel tauco nya menggoyang lidah banget, porsi nya juga bikin puas!
 - View All Photos
Photo Source: 
Cuma dengan Rp. 17.000, lo udah bisa nikmatin asinan yang super legendaris dan unik ini! Kenapa unik? Karena sayuran nya musiman. Kadang-kadang bahkan lo bisa temuin sayuran yang langka dalam seporsi asinan ini! Oh iya, tempat ini udah ada sejak tahun 1970an loh. Masih enak banget dari dulu.
 - View All Photos
Photo Source: 
Makan yang satu ini nggak mungkin cukup kalo cuma makan satu potong! Ini juga salah satu oleh-oleh paling legendaris di Bogor nih. Dari luar terasa crispy cuma dalem nya lembut banget. Apalagi parutan keju di atas nya bikin makin wangi! Kalo makan pas lagi anget-anget lebih mantap nih.
 - View All Photos
Photo Source: 
Namanya juga Bogor. Selaku kota asal soto mie, pasti banyak ragam soto mie yang lo bisa temuin di kota ini. Bagi lo yang nggak makan pork, tenang aja, soto mie ini pake daging sapi kok. Lengkap dengan babat! Rasanya nggak ada duanya deh. Satu porsi harganya Rp. 25.000 aja kok. Nggak bakal ngerasa rugi.
Qraved | Life is Tasty