Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Kafe Unik di Sekitar Dago Pakar dan Lembang Untuk Malam Mingguan

7 Kafe Unik di Sekitar Dago Pakar dan Lembang Untuk Malam Mingguan

SintyaSintya
7 Kafe Unik di Sekitar Dago Pakar dan Lembang Untuk Malam Mingguan - Main Photo
sebandung.com
Selalu ada alasan untuk kembali ke Bandung lagi dan lagi. Entah karena suasananya yang nyaman, atau karena ragam kulinernya yang juga ngga kalah menawan. So, kalau kamu berencana untuk pergi ke Bandung, yuk coba simak 7 kafe unik di sekitar Dago Pakar dan Lembang yang cocok banget untuk malam mingguan.
 - bisbandung.comView All Photos
Photo Source: bisbandung.com
Di sini, kamu bisa habisin waktu sambil menikmati makanan enak baik sama keluarga, teman, pacar, atau gebetan. Ngga hanya itu, kamu juga bisa dapetin pengalaman baru makan di dalam saung yang menyerupai sarang burung, di tepi danau, atau sambil liat pemandangan pegunungan. Cocok banget nih buat kamu yang doyan foto-foto ciamik.
 - www.jakarta100bars.comView All Photos
Photo Source: www.jakarta100bars.com
Nah, buat kamu yang suka dengan suasana tempo dulu, tempat ini pas banget buat dikunjungi pas weekend. Di sini, kamu bakal banyak nemuin pajangan kuno kayak foto lawas, furnitur antik, dan perabotannya juga dibuat dari kayu. Lagu keroncong yang diputer juga bikin suasana makin terasa jadulnya. Rasanya kayak di rumah nenek!
 - mixedupalready.comView All Photos
Photo Source: mixedupalready.com
Para pecinta kopi pasti seneng banget nih kalau ke coffee shop yang terletak di kawasan Dago Pakar ini. Di sini, kamu bisa menikmati kopi di alam terbuka dengan bangku dan kursi yang dibuat dari kayu dan terlihat sangat alami. Ini yang bikin pengunjungnya betah untuk berlama-lama di sana entah untuk sekedar ngopi atau kumpul sama teman-teman.
 - bandung.panduanwisata.idView All Photos
Photo Source: bandung.panduanwisata.id
Ini dia kafe rooftop paling hits di Bandung. Karena letaknya yang ada di dataran tinggi, makanya kamu bisa lihat panorama kota Bandung yang sungguh menawan. Makanannya juga enak, mulai dari Asia, Western, bahkan yang lokal pun ada. Serunya lagi, semua makanannya dibuat tanpa pakai penyedap tambahan. Wow!
 - www.tripadvisor.comView All Photos
Photo Source: www.tripadvisor.com
Punya konsep menyatu dengan alam menjadikan salah satu tempat yang harus kamu kunjungi kalau ke Bandung, khususnya daerah Dago Pakar. Kenapa namanya Kopi Selasar? Karena tempat ini terletak di selasar Sunaryo Art Space. Di sini, kamu bisa kumpul bareng teman sambil ngopi dan nikmati beberapa hidangan menarik seperti spaghetti, lasagna, dan hidangan western menarik lainnya.
 - www.travelliatours.comView All Photos
Photo Source: www.travelliatours.com
Punya lingkungan yang hijau, asri, dan sejuk, bikin Kampung Daun jadi salah satu tujuan wisata kuliner di Bandung yang sayang kalo dilewatkan. Menu andalan di sini adalah makanan khas Sunda. Kamu bakal merasa kayak lagi berkunjung ke pedesaan asri setiap kali menginjakkan kaki di sini. So, tunggu apa lagi?
 - sebandung.comView All Photos
Photo Source: sebandung.com
Lagi jalan-jalan di sekitaran Dago Pakar? Jangan lupa ya mampir ke warung yang punya design unik ini. Di sini, kamu bakal nemuin menu yang merupakan penggabungan dari menu western dan sajian nusantara. Lucu, kan? Dalam bahasa Sunda sendiri, Salse punya arti santai. Makanya, kamu bisa nyantai sambil makan makanan enak sekaligus lihat pemandangan alam Bandung yang asri. Komplit!
Qraved | Life is Tasty