Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Gudeg Rasa Jogja di Bandung

PitacilyPitacily
7 Gudeg Rasa Jogja di Bandung - Main Photo
www.resep-juara.com
Kangen makan gudeg gak perlu lagi jauh-jauh ke Jogja. Di Bandung, kamu juga bisa makan gudeg yang rasa nya gak beda jauh loh sama yang asli di Jogja. Yuk ikutin Qraved kuliner di Bandung cari nasi gudeg. Nom! Nom!
 - food.detikView All Photos
Photo Source: food.detik
Gudeg ayam suwir atau telur yang bisa ditambahkan dengan sambel goreng krecek bisa kamu nikmati di Yu Nap di Jl. Cipta Graha Raya No. 1, Gunung Batu, Bandung.

Untuk satu porsi gudeg telur nya kamu perlu bayar 21 ribu. Rasa nya pas banget mirip sama yang asli di Jogja sana. Kamu juga bisa minta tambahan opor ayam kampung yang lengkap ada paha, dada, hati, ampela dan tahu.
 - http://bandung.panduanwisata.id/View All Photos
Photo Source: http://bandung.panduanwisata.id/
Gudeg di Bandung ternyata ada dua macam. Gudeg yang bener-bener rasa asli Jogja, kering dan rasanya manis. Satu lagi adalah yang lebih kering dan cita rasa nya khas lidah warga Bandung. Banda ternyata adalah tipe yang kedua. Itu yang membuat kedai yang satu ini selalu ramai dipenuhi orang-orang Bandung.

Kalo disini kamu pesen gudeg telur, kamu cuma perlu bayar 7 ribu rupiah saja loh. Tapi gudeg telur ya, jadi gak pakai ayam.
 - nyicip.comView All Photos
Photo Source: nyicip.com
Percaya gak percaya, Gudeg Bu Ratna sudah lahir dari tahun 1992 dan sudah punya kira-kira 14 cabang salah satu nya di Jl. Riau kota Bandung ini. Yang ini rasanya manis dan gudeg nya sendiri terbuat dari nangka muda yang lembuuuutt.
 - blognyamukti.wordpress.comView All Photos
Photo Source: blognyamukti.wordpress.com
Kendil Bang Jo juga punya rasa yang gak terlalu manis, yang sekiranya cocok sama lidah warga Bandung. Salah satu reviewer bilang, rasa ayam nya gurih, rasa tahu nya gurih dan sambel krecek nya juga enak banget.
Saling melengkapi lah pokoknya. Walaupun cita rasa yang satu ini sedikit berbeda dengan yang di Jogja, tapi tentu gak kalah enak kok.
 - foreveronmybelly.blogspot.comView All Photos
Photo Source: foreveronmybelly.blogspot.com
Salah satu gudeg di Bandung yang mengingatkan kita sama Jogja adalah kalo satu porsi nya harga nya mu-rah. Ya gak sih? Karena kayaknya gak cuma gudeg doang yang murah di Jogja, tapi emang rata-rata makan disana itu 10 ribu aja udah kenyang. Yogya Sari Rasa bisa kamu temukan di Jl. Sultan Agung Tirtayasa.
 - www.trekearth.comView All Photos
Photo Source: www.trekearth.com
Yang satu ini berlokasi di Jl Bengawan 61, Cihapit, Bandung. Seporsi nya murah, rasanya enak dan dapet nya banyak! Sambel krecek dan ayam telur nya endeess. Ini nih yang bikin kita balik lagi ke Bandung buat nyari gudeg rasa Jogja.
 - opensnapView All Photos
Photo Source: opensnap
Yang satu ini selain terkenal dengan ayam kremes nya, mereka juga punya gudeg yang gak kalah enak. Atau mau coba inovasi baru? pesen ayam kremes + nasi gudeg. Kalo yang berani coba, boleh nih review di Qraved ya :p