Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Bakso Paling JUARA Selama Musim Hujan Ini!

Bakso Solo Samrat

Order Now

Moro Mantep

Order Now

Baso Moncrot

Order Now

Bakso Rudal

Order Now

Bakso Charles

Order Now

Bakso Kumis Blok S

Order Now

7 Bakso Paling JUARA Selama Musim Hujan Ini!

Margareth StellaMargareth Stella
7 Bakso Paling JUARA Selama Musim Hujan Ini! - Main Photo
7 Bakso Paling JUARA Selama Musim Hujan Ini!
Musim panas, ngidam bakso. Musim hujan, lebih ngidam lagi. Emang bakso tuh makanan khas negara kita yang paling nikmat buat dikonsumsi setiap saat. Bosen makan bakso deket rumah lo terus? Cobain nih sejumlah bakso paling juara di bawah ini yang paling pas buat dimakan pas musim hujan!
 - @jonathandjoganView All Photos
Photo Source: @jonathandjogan
Nggak perlu diragukan lagi, semua alasan buat jatuh cinta sama rasa bakso ini masuk akal banget. Selain bakso biasa, mereka punya bakso rusuk yang bikin lo pasti puas banget. Bakso urat rusuk (Rp. 50.000) di sini nggak terkalahkan! Legendaris banget.
 - Bakso Pak BewokView All Photos
Photo Source: Bakso Pak Bewok
Bakso yang satu ini dijulukin bakso comberan, karena kuah nya mirip sama air comberan. Eits, tenang aja, tentunya nggak jijik makan nya, malah nambah nafsu makan! Kuah nya seperti perpaduan antara kuah bakso dan rawon. Isinya ada tulang ayam, mie, dan bakso yang empuk dan gurih banget. Nagih deh!
 - @makanansemuaView All Photos
Photo Source: @makanansemua
Musim hujan kayak gini emang paling cocok makan bakso yang nendang. Buat yang tinggal di daerah Jakarta Barat dan mager keluar yang jauh-jauh, cukup kunjungin aja tempat ini. Bakso nya gokil banget, apalagi mereka ada pangsit yang bakal bikin lo ketagihan. Rasanya istimewa deh! Hanya dengan kurang dari Rp. 20.000an aja, lo udah bisa makan puas di sini.
 - @ryeinhaView All Photos
Photo Source: @ryeinha
Kalo mau yang beda, Baso Moncrot ini jadi pilihan tepat buat kalian. Dinamakan baso moncrot karena ciri khas tempat ini adalah bakso di dalam tomat! Seru banget kan? Siapin Rp. 30.000 untuk bisa makan puas di sini. Spesial banget deh buat meredakan rasa kedinginan di musim hujan ini.
 - ceritaperutView All Photos
Photo Source: ceritaperut
Dari namanya aja, udah menarik banget kan? Bakso yang satu ini emang terkenal legendaris karena rasa kuah nya yang gurih dan bakso nya yang nggak mainstream. Harganya juga pas di kantong, sekali coba pasti ketagihan deh!
 - jalanjalankenaiView All Photos
Photo Source: jalanjalankenai
Buat para warga Jakarta Timur, ini pasti merupakan bakso andalan kalian! Bakso nya empuk, porsi nya banyak, lengkap dengan cita rasa yang khas dan nagih banget. Paling pas buat dikonsumsi lagi hujan-hujan gini!
 - banyumurtiView All Photos
Photo Source: banyumurti
Ini dia legenda dari semua bakso di Jakarta! Sekali coba pasti nggak berhenti ngidam. Size bakso nya sendiri gede banget, makan satu porsi tapi tetep aja nggak cukup. Ditaburin daun seledri makin wangi dan gurih. Yummmms!
Qraved | Life is Tasty