Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Ayam Taliwang Khas Lombok Yang Bikin Keringat Bercucuran

Iqra RabikaIqra Rabika
7 Ayam Taliwang Khas Lombok Yang Bikin Keringat Bercucuran1
migrationology
Bagi penggila pedas, menu Ayam Taliwang khas Lombok yang diracik dengan aneka bumbu tradisional ini siap bikin kamu makan lebih lahap. Dan kalau mau cari tempat-tempat makan dengan menu Ayam Taliwang-nya yang lezat, berikut rekomendasi Qraved yang bisa kamu coba! 
Ayam Taliwang Rinjani 8 Ayam Taliwang Khas Lombok Buat Kamu Penggemar Pedas2View All Photos
Photo Source:  migrationology
Ayam Taliwang Rinjani yang berada di kawasan Puri Indah ini memang terkenal punya sajian Ayam Taliwang dengan sambalnya yang super pedas namun nikmat. Kamu bisa pilih Aayam Taliwang Goreng atau Bakar. Kalau mau lebih mantap, pesan juga Plecing Kangkung. 
Taliwang Bali 7 Ayam Taliwang Khas Lombok Buat Kamu Penggemar Pedas3View All Photos
Photo Source:  Taliwang Bali
Tak ketinggalan, Ayam Taliwang Bali juga punya sajian Nasi Ayam BakarTaliwang. Ayamnya yang dibakar memang terlihat tidak pedas, namun begitu kamu gigit rasa pedas yang khas akan langsung terasa dan membuatmu langsung mengucurkan keringat. Selain menu itu, kamu juga bisa menikmati Sate Lilit Bali, juga Plecing Kangkung. 
Ayam Bakar Taliwang Bersaudara 8 Ayam Taliwang Khas Lombok Buat Kamu Penggemar Pedas4View All Photos
Photo Source:  muliaaris
Sudah berdiri sejak 30 tahun silam, tidak heran kalau tempat makan yang satu ini sudah lumayan terkenal di Jakarta. Menu Ayam Bakar Taliwang yang ada di sini memang dikenal menyamai rasa dari Ayam Taliwang yang ada di Lombok sana. Tidak hanya ayam bakar, kamu juga bisa coba Ayam Plecing Taliwang, Ayam Sasak Taliwang, juga gurame dan bawal yang dimasak a la Taliwang. 
Bale Lombok 8 Ayam Taliwang Khas Lombok Buat Kamu Penggemar Pedas5View All Photos
Photo Source:  anita_agustine
Melihat ayam bakar berwana oranye kecoklatan ini memang bikin air liur menetes. Tidak hanya fotonya saja yang ternyata terlihat menggiurkan, rasanya pun enak! Bumbu pedas gurih yang meresap ke dalam daging ayamnya akan membuat kamu ketagihan. Makanya segera sambangi Bale Lombok yang ada di Kuningan City ini. 
Ayam Taliwang Lima Rasa 8 Ayam Taliwang Khas Lombok Buat Kamu Penggemar Pedas6View All Photos
Photo Source:  cj8124
Masih di Kuningan City, tepatnya di area food court Eatery, kamu bisa menikmati menu khas Lombok di gerai Ayam Taliwang Lima Rasa. Bumbu pedasnya meresap hingga ke daging dan siap bikin perut puas. 
Ayam Taliwang Seruni 8 Ayam Taliwang Khas Lombok Buat Kamu Penggemar Pedas7View All Photos
Photo Source:  foodirectory
Buat kamu yang tinggal di Jakarta Utara, kamu bisa mampir ke Ayam Taliwang Seruni yang ada di Sunter. Ayamnya dimasak dengan bumbu pedas yang pas dan akan makin enak kalau kamu makan pakai nasi hangat serta Plecing Kangkung.
Putera Lombok 8 Ayam Taliwang Khas Lombok Buat Kamu Penggemar Pedas8View All Photos
Photo Source:  roemahlangko
Berada di daerah Bintaro, Putera Lombok juga punya sajian Ayam Bakar Taliwang yang bisa membuat lidah bergoyang. Ayamnya yang menggunakan bumbu pedas gurih, lalu di beri taburi cabai pedas ini akan membuat lidah kepedasan. Namun, jika kamu tidak suka pedas kamu bisa kok pesan yang tidak pedas, rasanya juga tidak kalah enak. Selain ayam bakar, kamu juga bisa pesan Ayam Plecingan Khas Lombok.