Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Aneka Nasi Paling Mantap yang Harus Dicoba

Iqra RabikaIqra Rabika
7 Aneka Nasi Paling Mantap yang Harus Dicoba - Main Photo
cariresepku
Orang Indonesia kan doyannya makan nasi, makanya banyak banget makanan yang menggunakan nasi sebagai bahan utama masakannya. Nah, buat kamu yang tinggal di Jakarta kamu harus cobain kumpulan nasi yang rasanya mantap banget. Kamu pasti bisa ketagihan kalo udah nyobain.
 - info-kulinerView All Photos
Photo Source: info-kuliner
Pondok Pring Gading ini punya menu Nasi Langgi yang paling mantap di Jakarta. Nasi Langgi ini adalah nasi yang diolah menggunakan rempah-rempah, santan kelapa, atau asam jawa. Disini Nasi Langgi disajikan dengan lauk berupa serundeng, telur dadar, potongan kentang, potongan daging, sambal ati dan juga lalapan.
 - jenzcornerView All Photos
Photo Source: jenzcorner
Gudeg Bu Tjitro ini tuh emang udah legendaris banget. Kelezatan rasa dari gudegnya emang gak ada yang ngalahin. Kreceknya empuk, dan rasa gudegnya punya manis yang pas banget di lidah.
 - Dapur SoloView All Photos
Photo Source: Dapur Solo
Kamu yang doyan banget masakan Jawa harus nyobain Nasi Urap di Dapur Solo. Nasi urapnya yang terdiri dari nasi putih, bandeng atau ayam, sayur urap, sambal goreng kentang, tempe bacem dan kering kentang ini lengkap banget. Kenyang deh makan disini!
 - Nasi Kuning Cakalang OmaView All Photos
Photo Source: Nasi Kuning Cakalang Oma
Kamu pasti udah tau kan nasi kuning itu kayak gimana. Nasi kuning ini biasanya emang dipake buat tumpengan, dan biasanya isinya dadar telur, tempe orek, dan perkedel. Nah, di Nasi Kuning Cakalang Oma ini unik banget karena nasi kuningnya pake cakalang yang bikin rasanya jadi sedikit pedas.
 - Febriani FebriView All Photos
Photo Source: Febriani Febri
Nasi Bakar Gedongan ini beda sama nasi bakar kebanyakan, karena cara penyajiannya yang dibungkus memanjang layaknya lontong. Mereka punya 3 Nasi bakar yang bisa jadi pilihan kamu, nasi Bakar Jakarta, Nasi Bakar Medan, dan Nasi Bakar Menado.
 - umisyamView All Photos
Photo Source: umisyam
Nasi Uduk Ibu Sum ini emang udah terkenal punya rasa yang nikmat banget. Nasi uduknya yang pulen dan juga gurih ini bisa kamu makan dengan lauknya yang beragam banget. Ohiya nasi Uduk Ibu Sum ini baru buka jam 10 malam ya.
 - wisata seruView All Photos
Photo Source: wisata seru
Siapa yang gak tau kelezatan Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih ini. Rasa nasi goreng kambingnya yang gurih dengan sedikit rasa rempah ini enak banget buat dinikmati malam-malam.