Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Tempat Makan di Tebet yang Pengunjungnya Selalu Berjubel

Chandra WijayaChandra Wijaya
6 Tempat Makan di Tebet yang Pengunjungnya Selalu Berjubel1
6 Tempat Makan di Tebet yang Pengunjungnya Selalu Berjubel
Sebagai salah satu kawasan yang terlihat nggak pernah "tidur", nggak heran kalau Tebet punya deretan restoran dan kafe yang setiap harinya ramai dikunjungi anak muda, entah itu sekadar nongkrong ataupun makan. Nggak percaya? Datang saja ke enam tempat berikut ini. Biar pun harus antre, pengorbananmu bakal terbayar dengan kelezatan menu yang mereka punya. 
Fish Streat 7 Tempat Makan di Tebet yang Nggak Pernah Sepi Pengunjung2View All Photos
Photo Source:  @eatandcapture
Ini dia yang lagi sensasional di kawasan Tebet. Saking hebohnya, kamu harus rela ngantre hingga puluhan orang! Fish Streat memang sudah terkenal berkat sajian Fish n Chip dengan harga super terjangkau dibanding pesaingnya. Bayangkan, harga per porsinya cuma berkisar Rp 30 ribuan saja!
Sushi - Ya 7 Tempat Makan di Tebet yang Nggak Pernah Sepi Pengunjung3View All Photos
Photo Source:  @sushi_ya
Restoran ini memang sudah lama digandrungi para pencinta sushi yang mencari varian sushi lengkap plus harga yang ramah kantong. Nggak cuma sushi, kamu juga bisa mencicipi hidangan Jepang lainnya sepert udon, shabu-shabu, teriyaki, hingga Japanese BBQ. 
Mie Ayam Bakso Yunus 7 Tempat Makan di Tebet yang Nggak Pernah Sepi Pengunjung4View All Photos
Photo Source:  @ericekos
Ini dia gerai mie ayam legendaris yang konon pelanggannya juga banyak dari kalangan selebriti. Cita rasa mie ayamnya memang mantap, dan itu yang bikin pengunjungnya selalu balik lagi karena ketagihan. Salah satu yang paling banyak diincar adalah mie yamin atau mie asin manis yang khas banget, kemudian sensasi minyak yang menyelimuti tiap bagian mie. 
Abuba Steak 7 Tempat Makan di Tebet yang Nggak Pernah Sepi Pengunjung5View All Photos
Photo Source:  @gagaldiett
Pencinta steak di Tebet, pasti bahagia karena Abuba Steak sudah buka di kawasan ini. Kualitas cita rasa steak yang nggak pernah diragukan dari dulu membuat restoran ini selalu jadi destinasi. Coba saja Bolar Blade Wagyu Cut atau steak bagian paha sapi dengan tekstur yang empuk dan berlemak. Harga per porsinya sekitar Rp 89 ribu. 
What's Up Cafe 6View All Photos
Photo Source:  @fotodulubarumakan
Tempat ini memang lagi jadi favorit anak-anak muda. Selain tempatnya yang didesain dengan konsep playful dan memanjakan mata, penyajian unik dari beberapa menunya makin bikin betah duduk di sni. Kalau yang ada di foto ini, Indomie Beef Black Pepper yang lezatnya pas sekali di lidah!
Eat Happens Food Place 7 Tempat Makan di Tebet yang Nggak Pernah Sepi Pengunjung7View All Photos
Photo Source:  @aristawulan
Selain What's Up Cafe, ada pula Eat Happens, yang hadir lebih dulu. Cobain aneka menunya yang sensasi rasanya juara, salah satunya Jhon Japanese ini. Seporsinya bisa dimakan untuk ramai-ramai, enak pula!