Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu
6 Restoran KOREA Yang Paling MURAH Tapi Enak!
Makanan Korea di Jakarta kebanyakan nggak bisa dimakan terus-terusan, karena harga nya lumayan mahal. Tenang aja, buat lo yang demen banget sama makanan Korea, lo tetep bisa puas makan makanan favorit lo tiap hari tanpa jebolin kantong. Di mana aja ya? Yuk cari tau!
Penasaran pengen cobain mie Korea yang unik satu ini tapi kantong lagi nggak bersahabat? Jangan kuatir, langsung aja cobain Jjangmyeon di tempat ini! Dengan cuma Rp. 29.000an, lo udah bisa cobain mie Korea unik ini yang lengkap dengan mie, kentang, dan cumi, disiram black bean sauce yang enak banget.
Dari luar nya aja udah menarik banget, apalagi dalem nya! Restoran Korea yang berkonsep casual ini emang unik banget. Pertama, makanan nya enak dan affordable banget, contohnya Spicy Bulgogi Bibimyun (Rp. 39.000) nya. Porsi nya gede dan topping nya banyak! Kedua, restoran ini canggih banget, lo pesen makanan dari iPad! Dan iPad nya nggak cuma buat pesen makanan doang, tapi juga bisa selfie dan request lagu Korea. Seru banget!
Selain tempatnya yang lucu, makanan di sini juga porsi nya gede-gede dan enak-enak rasanya. Kalo mampir ke sini, jangan lupa cobain Dakgalbi nya, yang harganya cuma Rp. 76.000an buat porsi berempat. Seru deh! Jjigae nya juga mesti banget dicobain, yang disajikan bersama potongan daging dan sayuran yang bervariasi. Pork Kimchi Jjigae (Rp. 164.000) nya gede, enak, dan nendang banget!
Cobain yuk Bibimbap yang satu ini! Bibimbap ini beda dari yang lain, karena cita rasanya sendiri disesuain dengan lidah orang Indonesia, dan harganya... Tentunya murah deh! Satu porsi cuma Rp. 32.000an dan banyak. Selain itu, mereka juga menyediakan ramen, bulgogi, dan pasta ala Korea yang mantap banget loh.
Pengen cobain Tteobokki dan Bibimbap yang beneran enak dan harganya masuk akal banget? Tanpa basa basi, langsung aja pergi ke sini dan cobain satu-satu. Bumbu tteobokki nya medok dan mantap, apalagi kalo dilanjutin dengan Dolsot Bibimbap (Rp. 38.000) nya yang banyak dan nendang. Yummms!
Lihat dari fotonya aja udah menggiurkan banget kan? Chicken Ramyun ini pas banget buat menghangatkan badan lo di musim hujan ini. Soup nya gurih, ditaburin daun bawang, bikin semangkok ramen ini wangi! Pedes nya juga nendang!