Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Restoran KOREA Yang Paling MURAH Tapi Enak!

Margareth StellaMargareth Stella
6 Restoran KOREA Yang Paling MURAH Tapi Enak! - Main Photo
6 Restoran KOREA Yang Paling MURAH Tapi Enak!
Makanan Korea di Jakarta kebanyakan nggak bisa dimakan terus-terusan, karena harga nya lumayan mahal. Tenang aja, buat lo yang demen banget sama makanan Korea, lo tetep bisa puas makan makanan favorit lo tiap hari tanpa jebolin kantong. Di mana aja ya? Yuk cari tau!
2View All Photos
Photo Source:  tikapanpo
Penasaran pengen cobain mie Korea yang unik satu ini tapi kantong lagi nggak bersahabat? Jangan kuatir, langsung aja cobain Jjangmyeon di tempat ini! Dengan cuma Rp. 29.000an, lo udah bisa cobain mie Korea unik ini yang lengkap dengan mie, kentang, dan cumi, disiram black bean sauce yang enak banget.
3View All Photos
Photo Source:  eatandtreats
4View All Photos
Photo Source:  eatandtreats
Dari luar nya aja udah menarik banget, apalagi dalem nya! Restoran Korea yang berkonsep casual ini emang unik banget. Pertama, makanan nya enak dan affordable banget, contohnya Spicy Bulgogi Bibimyun (Rp. 39.000) nya. Porsi nya gede dan topping nya banyak! Kedua, restoran ini canggih banget, lo pesen makanan dari iPad! Dan iPad nya nggak cuma buat pesen makanan doang, tapi juga bisa selfie dan request lagu Korea. Seru banget!
5View All Photos
Photo Source:  lulabyspoon
6View All Photos
Photo Source:  lulabyspoon
Selain tempatnya yang lucu, makanan di sini juga porsi nya gede-gede dan enak-enak rasanya. Kalo mampir ke sini, jangan lupa cobain Dakgalbi nya, yang harganya cuma Rp. 76.000an buat porsi berempat. Seru deh! Jjigae nya juga mesti banget dicobain, yang disajikan bersama potongan daging dan sayuran yang bervariasi. Pork Kimchi Jjigae (Rp. 164.000) nya gede, enak, dan nendang banget!
7View All Photos
Photo Source:  @sellareskyananda
Cobain yuk Bibimbap yang satu ini! Bibimbap ini beda dari yang lain, karena cita rasanya sendiri disesuain dengan lidah orang Indonesia, dan harganya... Tentunya murah deh! Satu porsi cuma Rp. 32.000an dan banyak. Selain itu, mereka juga menyediakan ramen, bulgogi, dan pasta ala Korea yang mantap banget loh.
8View All Photos
Photo Source:  @ika_hua
9View All Photos
Photo Source:  @joanasantoso
Pengen cobain Tteobokki dan Bibimbap yang beneran enak dan harganya masuk akal banget? Tanpa basa basi, langsung aja pergi ke sini dan cobain satu-satu. Bumbu tteobokki nya medok dan mantap, apalagi kalo dilanjutin dengan Dolsot Bibimbap (Rp. 38.000) nya yang banyak dan nendang. Yummms!
10View All Photos
Photo Source:  @dheena13
Lihat dari fotonya aja udah menggiurkan banget kan? Chicken Ramyun ini pas banget buat menghangatkan badan lo di musim hujan ini. Soup nya gurih, ditaburin daun bawang, bikin semangkok ramen ini wangi! Pedes nya juga nendang!