Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood6 Restoran di Dipati Ukur - Bandung yang Dipenuhi Anak UNPAD

6 Restoran di Dipati Ukur - Bandung yang Dipenuhi Anak UNPAD

nimasnimas
6 Restoran di Dipati Ukur - Bandung yang Dipenuhi Anak UNPAD - Main Photo
6 Restoran di Dipati Ukur - Bandung yang Dipenuhi Anak UNPAD
Jalan Dipati Ukur ini memang pusatnya anak UNPAD kumpul. Walaupun Jalan Dipati Ukur nggak terlalu panjag tapi di sini banyak kuliner khas anak kampus yang murah, porsinya besar, dan enak. Banyak tempat makan yang legendaris dari jaman dulu dan ada juga yang ngikutin tren. Yuk yang mau dapat pacar anak UNPAD merapat!
 - View All Photos
Photo Source: 
Kalau yang ini sih legendaris banget bukan cuma anak UNPAD aja yang ke sini. Toko You ini sudah ada dari beberapa puluh tahun yang lalu, kalau punya orang tua yang kuliah di Bandung coba tanyain deh siapa tau mereka pernah pacaran di sini.
 - Cerita PerutView All Photos
Photo Source: Cerita Perut
Tenang pikirannya jagan ngeres dulu, ini steak doang kok. Steak di sini punya nama yang unik-unik misalnya Telanjang yang artinya tanpa tepung dan dipanggang. Lucu banget kan? Harga steak di sini juga nggak terlalu mahal kok kisaran harganya Rp 20.000 aja.
 - @infobandungkulinerView All Photos
Photo Source: @infobandungkuliner
Pada masanya es krim mochi ngetren banget di Bandung, salah satu yang jadi pionir ya si Mochilok ini. Anak UNPAD juga sering jajan di sini, selain es krim mochi di sini juga ada cilok.
 - DU71AView All Photos
Photo Source: DU71A
DU71A ini jadi tempat yang asik buat kongko karena tempatnya yang nyaman. Di sini juga jadi tempat kumpulnya anak kreatif Bandung, kamu bisa ketemu anak ITB juga kalau ke sini.
 - gastronomy-aficionado.comView All Photos
Photo Source: gastronomy-aficionado.com
Yuky Pankeik ini letaknya agak dibelakang tapi selalu ramai. Rasanya yang enak plus harganya murah banget bikin tempat ini ramai.
 - Masamu K.View All Photos
Photo Source: Masamu K.
Kalau yang ini adanya pas banget di sebelah kampus UNPAD DU. Warungnya warna orange jadi kelihatan banget dari jalan. Makanan di sini sebenarnya kayak warteg aja tapi lebih bersih dan rapih.
Qraved | Life is Tasty