Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Nasi Campur Babi Paling Menggoda

Kevin IrwanKevin Irwan
6 Nasi Campur Babi Paling Menggoda - Main Photo
6 Nasi Campur Babi Paling Menggoda
Nasi campur babi emang selalu jadi opsi yang menarik buat makan (untuk yang makan babi ya). Mulai dari babi panggang yang garing, charsiu yang manis, wah juara banget! Berikut adalah nasi campur babi paling menggoda pilihan Qraved.
2View All Photos
Photo Source:  @yukeadora
Penggemar babi pasti tau deh nasi campur yang satu ini. Babi panggang yang empuk dan gurih, juicy, empuk, dan nasi Hainamnya juga super gurih!
3View All Photos
Photo Source:  @today_i_had
Salah satu dari sedikit tempat makan babi di Jakarta Selatan. Tapi makan disini gak pernah salah deh, udah legendaris banget sejak lama! Nasi Hainam Campur disini udah paling juara banget.
4View All Photos
Photo Source:  makanlagilagimakan
Penggemar nasi campu babi pasti udah pernah deh nyoba makan di tempat yang satu ini. Chasio Garing Madu di Kaca Mata super duper enak! Serunya lagi, mereka buka 24 jam!
5View All Photos
Photo Source:  My Fun Food Diary
Babi panggang dari Nasi Campur Kencana disebut-sebut sebagai salah satu yang paling enak! Super garing, jumlah lemaknya pas, jadi gak berlebihan dimulut. Super crunchy, tapi tetap juicy. Juara banget!
6View All Photos
Photo Source:  miyako
Kalo nasi campur babi yang satu ini terkenal karena porsinya yang memuaskan! Dengan harga dibawah Rp. 30.000,- Ahab dikenal sebagai salah satu nasi campur babi paling seru, apalagi disiram dengan kuah kari yang enak banget!
7View All Photos
Photo Source:  @marklamoh
Liat sendiri deh gambar diatas, dagingnya menggoda banget! Jika biasanya foto bisa menipu, kali ini gak pakle tipu-tipu, satu suap aja udah cukup buat bikin kamu ketagihan!