Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Martabak Telur Paling Tebal Dan Gurih Di Jakarta

Chandra WijayaChandra Wijaya
6 Martabak Telur Paling Tebal Dan Gurih Di Jakarta - Main Photo
@eathappens
Lupain dulu martabak manis dengan segala selai yang beraneka ragam. Martabak telur juga punya eksistensi tersendiri dengan citarasa yang beda dan nggak kalah bikin nelen ludah ngeliatnya.
2View All Photos
Photo Source:  www.martabakorins.com
Legendaris dan nggak pernah ditinggal pecintanya. Dari dulu sampe sekarang, martabak ini selalu konsisten bikin martabak (manis dan telur) dengan rasa yang khas. Kriuk-kriuknya, dagingnya, nyam!
3View All Photos
Photo Source:  @eathappens
Nggak cuma martabak manis yang punya sejuta kreasi nikmat, Martabak Spesial Malabar (IDR 72K) khas Eat Happens juga terlalu sulit untuk dihiraukan. Karinya yang bisa dipilih antara sapi atau ayam, rasanya pun gurih banget.


4View All Photos
Photo Source:  www.martabaksanfransisco.com
Kamu pasti udah nggak asing sama martabak ini. Wajib banget cobain, Martabak Sapi Blackpepper Spesial (IDR 70K). Jangan bingung, emang bener ini adalah martabak berasa blackpepper di setiap gigitannya. Kamu pasti ketagihan.

5View All Photos
Photo Source:  @julianyhan
Ini dia martabak yang bakal manjain lidah sekaligus perut kamu. Karena selain rasanya yang super enak, martabak di sini juga tebel banget. Ditambah lagi, harganya cuma IDR 40K aja. Dijamin puas deh.


6View All Photos
Photo Source:  @martabakboss
Bosen sama daging sapi, tinggal pilih aja kalau kamu kesini. Ada pilihan kornet, kari, tuna, dan yang jadi best sellernya, steak! Sensasi makan steak dalam sebuah martabak telur? Mesti banget cobain!

7View All Photos
Photo Source:  cichaz
Cheesy Steak! Isian daging sapi, bawang, telor itu udah jadi isian martabak biasa. Tapi kalau ditambah keju yang melted lagi di dalamnya? Segera berburu tempat ini!